PSG Ditahan Imbang Bordeaux

Sabtu, 12 September 2015 - 03:50 WIB
PSG Ditahan Imbang Bordeaux
PSG Ditahan Imbang Bordeaux
A A A
PARIS - Jawara Liga Prancis musim lalu, Paris Saint Germain (PSG) untuk kali pertama musim ini gagal meraih kemenangan. Skuat asuhan Laurent Blanc hanya menuai satu poin usai ditahan imbang Bordeaux.

Menjamu Bordeaux di Parc des Princes, Sabtu (12/9/2015) dini hari WIB, PSG sebetulnya berhasil memimpin setelah Edinson Cavani mencetak gol di menit ke-27. Tetapi gol tersebut langsung dibayar Bordeaux melalui Henri Saivet di menit ke-31.

Les Parisiens,
julukan PSG, mengunci babak pertama dengan keunggulan berkat gol kedua Cavani di menit ke-34, namun di babak kedua, harapan untuk memetik tiga poin pupus setelah Wahbi Khazri mencetak gol penyeimbang Bordeaux di menit ke-79.

Hasil imbang 2-2 yang bertahan hingga peluit panjang dibunyikan menandai kegagalan pertama PSG musim ini dalam memetik poin sempurna di Ligue 1. Tambahan satu poin masih membuat PSG memimpin klasemen dengan 13 poin dari lima laga. Sementara Bordeaux masih bertengger di posisi sembilan dengan enam poin.

Susunan pemain kedua tim,

Paris Saint Germain (4-3-3)
Kevin Trapp, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell, Serge Aurier, Thiago Motta, Marco Verratti, Blaise Matuidi, Lucas Moura, Edinson Cavani, Angel Di Maria
Pelatih : Laurent Blanc

Bordeaux (4-2-3-1)
Cedric Carrasso, Pablo, Nicolas Pallois, Frederic Guilbert, Maxime Poundje, Abdou Traore, Henri Saivet, Andre Biyogo Poko, Nicolas Maurice-Belay, Wahbi Khazri, Enzo Crivelli
Pelatih : Willy Sagnol
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5752 seconds (0.1#10.140)