Gelandang Dortmund Masuk Radar Juventus

Senin, 16 November 2015 - 01:01 WIB
Gelandang Dortmund Masuk Radar Juventus
Gelandang Dortmund Masuk Radar Juventus
A A A
TURIN - Juventus meramaikan perburuan Ilkay Gundogan. Pada Januari 2016, mereka akan coba melayangkan tawaran demi mendatangkan sang pemain dari Borussia Dortmund.

Namun sebelumnya, Juve harus bersaing dengan empat klub raksasa Eropa. Barcelona, Liverpool, Arsenal dan Manchester United kabarnya juga tertarik dengan gelandang berusia 25 tahun ini.

Menurut laporan Tuttosport, Dortmund membanderol Gundogan dengan harga 25 juta euro atau setara Rp 367 miliar. Jika setuju ke skuat I Bianconeri, Gundogan akan bertemu dengan rekannya di Timnas Jerman, Sami Khedira.

Saat ini penampilan lini tengah Juve memang sedang menurun. Setelah ditinggalkan Andrea Pirlo dan Arturo Vidal, Juve kini tinggal berharap penuh pada Paul Pogba dan Claudio Marchisio. Hadirnya Khedira, Juan Cuadrado dan Hernanes terbukti belum memberikan hasil yang mengesankan.

Gundogan sendiri telah menunjukkan penampilan yang mengagumkan. Bersama Dortmund, ia jadi jenderal lapangan tengah yang sudah merasakan gelar Bundesliga, DFB Pokal dan Piala Super Jerman.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7123 seconds (0.1#10.140)
pixels