Lupakan Irina, Ronaldo Pacari Putri Super Agen Jorge Mendes

Rabu, 18 November 2015 - 17:58 WIB
Lupakan Irina, Ronaldo Pacari Putri Super Agen Jorge Mendes
Lupakan Irina, Ronaldo Pacari Putri Super Agen Jorge Mendes
A A A
MADRID - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo sepertinya sudah melupakan sang mantan, Irina Shayk yang putus nyaris selama setahun. Setelah cukup lama menjomblo, pemain asal Portugal itu dikabarkan sudah mempunyai pacar baru yang tidak lain adalah putri dari super agen Jorge Mendes yang kerap mewakili pemain-pemain kelas dunia termasuk CR7 -julukan Ronaldo-. Meski belum ada pernyataan resmi, namun keduanya kedapatan telah melakukan kencan bersama.

Lupakan Irina, Ronaldo Pacari Putri Super Agen Jorge Mendes


Dilansir Dailymail, Rabu (18/11/2015) Ronaldo sebelumnya mengaku tengah dekat dengan beberapa wanita menjelang peluncuran film dokumenternya beberapa waktu lalu. Kini sang bintang dikaitkan telah menjalin hubungan bersama Marisa Mendes yang merupakan anak dari agennya sendiri. Keduanya bahkan sudah tidak malu untuk berpose bersama seperti yang diposting mantan pemain Manchester United itu lewat akun pribadi instagram miliknya.

(Baca Juga: Ronaldo Ungkap Alasan Betah Menjomblo)

Ronaldo sendiri telah cukup lama sendiri selepas berpisah dari super model asal Rusia, Irina Shayk pada awal tahun kemarin. Ketika diajukan pertanyaan apakah dirinya sedang menjalin hubungan spesial dengan seorang wanita, Ronaldo mengatakan: "Beberapa dan saya masih harus mencari tahu. Mereka tahu sedang bersaing dan saya rasa itu normal," ucapnya.

Lupakan Irina, Ronaldo Pacari Putri Super Agen Jorge Mendes


"Banyak yang menginginkan saya. Tapi untuk bicara serius, tak mudah melakukannya. Menurut saya, 50 persen wanita hanya memanfaatkan ketenaran saya. Hal ini wajar dan semua orang terkenal pasti mengalami masalah yang sama," tandasnya.

Marisa Mendes sendiri adalah anak sulung dari agen Ronaldo, dimana wanita berusia 24 tahun itu juga turut menghadiri pemutaran perdana film dokumenter bintang asal Portugal itu. Marisa Mendes bukanlah seorang model atau aktris yang biasa biasa dipacari CR7, wanita berambut pirang yang merupakan sosok terpelajar biasa. Patut ditunggu apakah kabar hubungan Ronaldo dan Marisa bukan gosip semata. (Baca Juga: Ronaldo Punya 'Hubungan' Rahasia dengan Model Seksi Brazil)
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6557 seconds (0.1#10.140)