Benzema Resmi Dicoret dari Timnas Prancis

Jum'at, 11 Desember 2015 - 00:03 WIB
Benzema Resmi Dicoret dari Timnas Prancis
Benzema Resmi Dicoret dari Timnas Prancis
A A A
PARIS - Skandal pemerasan video seks yang melibatkan Karim Benzema dan Mathieu Valbuena berdampak pada persiapan Timnas Prancis selaku tuan rumah Piala Eropa 2016. Menurut berbagai sumber, Benzema sudah dicoret dari skuat Les Blues dan ia terancam absen di ajang empat tahunan tersebut.

"Benzema tidak lagi mengikuti seleksi Timnas Prancis. Saya sudah membahas masalah ini pada Didier Deschamps (pelatih Prancis). Kasusnya menyakiti hati saya dan sebagai Presiden FFF, saya menghukum dirinya," ucap Presiden Federasi Sepak Bola Prancis (FFF), Noel Le Graet.

Pemain Real Madrid itu tak akan mengikuti sejumlah laga uji coba yang dihadapi negaranya. Namun Benzema masih berpeluang tampil pada Piala Eropa, sebab kasusnya saat ini masih didalami oleh pihak kepolisian.

Selain FFF, aksi Benzema juga dikutuk oleh Manuel Valls. Perdana Menteri Prancis itu setuju jika Benzema dicoret dari skuat asuhan Deschamps.

Benzema sendiri telah membantah tuduhan tersebut. Ia mengaku semua yang terjadi hanya bentuk kesalahpahaman semata. (Baca juga: Zidane Berharap Benzema Tidak Didepak dari Skuat Les Blues)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7997 seconds (0.1#10.140)