Baca Majalah Ini, Telinga Ronaldo Bisa Merah

Sabtu, 12 Desember 2015 - 05:00 WIB
Baca Majalah Ini, Telinga...
Baca Majalah Ini, Telinga Ronaldo Bisa Merah
A A A
MADRID - Belum surut berita tentang skandal Cristiano Ronaldo dan kickboxer Badr Hari, Superstar La Liga kembali diberitakan negatif. Sebuah majalah asal negeri kelahirannya menyebut sang bintang hidup hedon bersama penari setengah telanjang.

Majalah Portugal, Flash, melaporkan Ronaldo menghabiskan 140 ribu Euro atau sekitar Rp2 miliar untuk sekali perjalanan ke Maroko, guna berpesta bersama Hari. Masalahnya, menurut laporan yang sama, Ronaldo bisa empat kali dalam seminggu melakukan 'kunjungan' ke sana.

"Pesta itu berlangsung di kota Agadir dan akan berakhir di aula dari tempat yang sama. Isinya adalah pertunjukan dari penari berpakaian minim," demikian laporan media tersebut, dikutip Sport.es, Sabtu (12/12/2015).

"Cristiano Ronaldo pergi ke negara itu setiap hari, Senin hingga Kamis, setelah sesi latihan dengan Real Madrid berakhir. Dengan pesawat pribadi dari Torrejon de Ardoz," lanjut laporan yang sama.

Lebih jauh, laporan tersebut juga menyebut bahwa Ronaldo bukan satu-satunya pemain Real Madrid yang terlibat dalam pesta. Sayangnya, tidak disebutkan siapa saja skuat El Real yang ikut dalam perayaan tersebut.

Sebelumnya dilaporkan, Ronaldo menjalin hubungan dengan sesama jenis, Hari, setelah foto-foto mesra keduanya beredar di jejaring sosial. (Baca juga : Jurnalis Prancis Beberkan 'Bukti' Bahwa Cristiano Ronaldo Homo)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6982 seconds (0.1#10.140)