United Makin Getol Kejar Lucas Moura

Kamis, 24 Desember 2015 - 11:52 WIB
United Makin Getol Kejar Lucas Moura
United Makin Getol Kejar Lucas Moura
A A A
MANCHESTER - Manchester United belum merasa lelah untuk mengejar Lucas Moura dari Paris Saint Germain (PSG). Menurut laporan Footballfancast, Kamis (24/12/2015), Setan Merah sudah menyiapkan dana sebesar 20 juta poundsterling atau sekira Rp446 miliar demi mendatangkan pemain sayap berkebangsaan Brasil pada musim dingin, Januari mendatang.

Moura sendiri sudah menjadi target incaran United sejak 2012 lalu atau sewaktu ia masih mengenakan jersey Sao Paulo. Namun saat itu klub asal Brasil menolak pinangan Setan Merah dengan alasan, harga yang ditawarkan tidak cocok dengan keinginan mereka. (Baca juga: Rooney Cedera, United Siapkan Rp920 Miliar demi Boyong Pemain PSG)

Pada 8 Agustus 2012, Paris Saint Germain sukses menelikung United sekaligus memenangkan pertempuran untuk mendatangkan Moura dengan biaya transfer sebesar 44,3 juta euro. Hampir dua setengah musim berada di Paris, PSG dilaporkan telah siap bercerai dengan pemain berusia 23 tahun itu mengingat tingkat persaingan di skuat Laurent Blanc makin sulit. Apalagi dengan kedatangan Angel di Maria.

Kabar tersebut langsung direspon United. Dan, klub bermarkas di Old Trafford itu dilaporkan bakal menampung Moura jika ia benar-benar ingin meninggalkan PSG. Alasan Louis van Gaal menempatkan pemain yang sudah tampil sebanyak 13 kali dengan mengoleksi enam gol bersama PSG, karena pelatih berkebangsaan Belanda itu belum melihat kontribusi yang diberikan Wayne Rooney, terutama dalam mengoyak jala lawan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8251 seconds (0.1#10.140)