Bursa Transfer Dibuka, Atletico Langsung Dapat Pemain Baru

Jum'at, 01 Januari 2016 - 20:27 WIB
Bursa Transfer Dibuka, Atletico Langsung Dapat Pemain Baru
Bursa Transfer Dibuka, Atletico Langsung Dapat Pemain Baru
A A A
MADRID - Atletico Madrid bergerak cepat di bursa transfer musim dingin kali ini. Tim besutan Diego Simeone langsung mendapatkan pemain anyar yakni Augusto Fernandez.

Dilansir Soccerway, Jumat (1/1/2016), Fernandez diboyong Atletico dari Celta Vigo. Tidak dijelaskan berapa harganya, namun pemain berusia 29 tahun itu langsung dikontrak tiga setengah tahun di Vicente Calderon.

Kepindahannya tak lepas dari faktor kedekatannya dengan Simeone. Keduanya sempat bekerja sama di River Plate.

"Dia adalah pemain berpengalaman di La Liga yang akan memberi kualitas dan siap bersaing jadi pemain tengah berkualitas. Perekrutannya akan menolong kami menghadapi jadwal padat di tiga kompetisi," tegas Direktur Olahraga Atletico Jose Luis Perez Caminero di situs resminya.

"Bagi klub, kami sangat senang soal kedatangannya dan selama di La Liga kami bisa pastikan dia punya kualitas permainan yang bagus," pungkasnya.

Fernandez membela Celta Vigo sejak 2012. Gelandang asal Argentina itu sudah bermain 122 pertandingan dan mencetak 11 gol di semua ajang. (Baca Juga: Bursa Transfer Pemain Dibuka, Ini Prosesnya Sejak Scouting Hingga Deal)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0813 seconds (0.1#10.140)