PSM Makassar Ngebet Boyong Ferdinand Sinaga

Jum'at, 01 Januari 2016 - 23:14 WIB
PSM Makassar Ngebet Boyong Ferdinand Sinaga
PSM Makassar Ngebet Boyong Ferdinand Sinaga
A A A
MAKASSAR - Manajemen PSM Makassar ancang-ancang merekrut Ferdinand Sinaga dari Sriwijaya FC. Pemain kelahiran Medan tersebut dikabarkan tidak dipanggil oleh manajemen Sriwijaya FC untuk musim 2016.
Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya siap merekrut Ferdinand Sinaga, jika memang SFC tidak memanggil pemain tersebut. "Kita siaplah, apalagi Ferdinand merupakan pemain yang memiliki karakter,"kata dia saat dikonfirmasi.Ferdinand memang sempat memperkuat tim Juku Eja pada Turnamen Piala Presiden lalu, hanya saja status pemain ini hanya pinjaman. Setelah itu, Ferdinand kembali ke klub lamanya untuk membela tim asal Palembang tersebut di Turnamen Jenderal Sudirman Cup.

Di tim Juku Eja, Ferdinand memang menjadi idola. Meski hanya membela PSM sesaat, namun pemain ini selalu memberikan suntikan semangat buat skuat berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini. Karakter keras Ferdinand selalu mencerminkan gaya sepak bola Makassar.Sumirlan mengatakan, dirinya masih mencari informasi keberadaan pemain tersebut. Apalagi, di jeda kompetisi ini tim Juku Eja sudah bersiap untuk mengumpulkan pemain. "Kita kan mau persiapan pertengahan Januari ini, kita harap bisa panggil dia," tukasnya.Manajemen PSM memang saat ini memang masih mencari pemain yang dianggap bisa direkrut untuk memperkuat skuat Juku Eja nantinya. Bahkan, beberapa nama sudah dipersiapkan untuk direkrut selain Ferdinand Sinaga.Mantan Pemain PSM Faisal Maricar mengatakan, sangat bagus jika Ferdinand bisa bergabung bersama PSM. "Dia pemain yang punya kecepatan dan juga selalu loyal kalau berlaga," katanya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4427 seconds (0.1#10.140)