Guilherme Siqueira Menuju Newcastle United

Sabtu, 30 Januari 2016 - 15:51 WIB
Guilherme Siqueira Menuju...
Guilherme Siqueira Menuju Newcastle United
A A A
MADRID - Guilherme Siqueira kemungkinan akan menjalani laga terakhirnya bersama Atletico Madrid ketika berhadapan dengan Barcelona di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016) malam WIB. Pasalnya pemain bernomor punggung 4 tersebut di ambang menyelesaikan kesepakatan dengan Newcastle United.

Sejak kedatangan Felipe Luis di musim lalu, pelatih Atletico Diego Simeone lebih sering menurunkan eks pemain Chelsea daripada Siqueira. Tak ingin dihadapkan dengan status pemain nomor dua, ia pun memilih untuk hengkang dari Vicente Calderon.

Adalah Newcastle yang siap menampung pemain berkebangsaan Brasil tersebut. Menurut laporan Sky Sports, Siqueira semakin dekat untuk bergabung bersama klub yang bermarkas di St James Park dengan status pemain pinjaman hingga akhir musim. Jika kesepakatan itu benar-benar terjadi, maka Siqueira akan menjadi pemain keempat setelah Andros Townsend, Jonjo Shelvey dan Henri Saivet.

Meski kedua belah pihak belum resmi mengumumkan kesepakatan itu, namun pengamat sepak bola di Spanyol Guillem Balague menulis di situs jejaring sosial twitter bahwa Siqueira akan menjadi penandatanganan baik untuk Newcastle.

"Siqueira: Orang pintar dan ceria. Lebih baik menyerang daripada bertahan, tapi ia selalu belajar banyak dengan Simeone. Jika dia pergi ke Newcastle dia akan beradaptasi dengan mudah," tulis Balague, pada akun pribadinya (@GuillemBalague)

Sekadar informasi, Siqueira bergabung dengan Atletico dari sesama klub Spanyol Granada pada musim panas 2014. Brasil bek kiri bermain cukup teratur musim lalu, mencetak satu gol dan menciptakan 13 peluang dalam 25 pertandingan La Liga.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8063 seconds (0.1#10.140)