Jackson Martinez: Guangzhou Pilihan Tepat

Rabu, 03 Februari 2016 - 17:11 WIB
Jackson Martinez: Guangzhou Pilihan Tepat
Jackson Martinez: Guangzhou Pilihan Tepat
A A A
MADRID - Jackson Martinez mengaku senang dengan keputusannya menerima pinangan klub China, Guangzhou Evergrande Taobao. Martinez pun menegaskan kalau pindah dari Atletico Madrid adalah pilihan tepat dan terbaik.

Pemain asal Kolombia itu resmi berganti kostum setelah Guangzhou rela membayar mahar 42 juta euro atau setara Rp 631 miliar. Martinez sebelumnya digaet ke Atletico pada Juli lalu dari Porto dengan harga 35 juta euro (Rp525 miliar). (Baca juga : Mandul di Atletico, Jackson Martinez Pecahkan Rekor Transfer Liga China)

Sayangnya selama menjadi anak asuh Diego Simeone pemain ini tidak menunjukkan keganasannya. Hanya tiga gol bisa dicetak dari 23 penampilannya.

"Merupakan kehormatan buat saya menjadi bagian dari klub ini (Atletico). Tapi sekarang saatnya saya memulai tahap lain dari karier saya. Kami telah berbicara satu sama lain dalam beberapa hari ini dan kami telah sepakat kalau ini terbaik buat kami semuanya," ucapnya dalam situs resmi Atletico, Rabu (3/2/2016).

Martinez selanjutnya akan menjadi anak asuh Luiz Felipe Scolari. Ia akan menggantikan Elkeson yang dijual ke Shanghai SIPG.

Martinez akan menjadi pemain Amerika Latin keempat. Sebelumnya klub tersebut sudah dihuni tiga pemain Brasil, seperti Alan Carvalho, Paulinho dan Ricardo Goulart.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8055 seconds (0.1#10.140)