Bantah Rumor ke City, Thiago : Guardiola Silahkan Pergi

Kamis, 18 Februari 2016 - 23:52 WIB
Bantah Rumor ke City, Thiago : Guardiola Silahkan Pergi
Bantah Rumor ke City, Thiago : Guardiola Silahkan Pergi
A A A
MUNICH - Thiago Alcantara diisukan bakal mengikuti jejak Pep Guardiola yang bergabung dengan Manchester City. Namun rumor tersebut secara tegas dibantah oleh Thiago.

Kepastian akan bergabungnya Guardiola ke kubu City musim depan telah membawa spekulasi akan masa depan Thiago Alcantara di klub Bayern Muenchen. Sejumlah surat kabar di Jerman menulis bahwa gelandang 24 tahun itu akan mengikuti jejak Pep berlabuh di Etihad.

Thiago secara tegas membantah rumor tersebut. Menurutnya, kaputusan klub memperpanjang kontraknya pada Agustus lalu, talah membuktikan dia akan bertahan hingga 2019.

"Selalu ada banyak rumor. Guardiola gabung Manchester City adalah fakta dan kami harus menghormatinya, silahkan dia pergi. Tapi tidak ada kebenaran dalam rumor yang mengatakan kalau saya akan mengikutinya," ujar Thiago, dikutip Bild.

"Saya tidak akan menandatangani kontrak baru kalau saya ingin meninggalkan klub ini. Ada alasan kenapa saya memperpanjang kontrak," lanjut Thiago.

Lebih jauh Thiago juga menyebut bahwa dirinya sangat nyaman menetap di kota Munich. Sehingga, dia belum berniat untuk bermukim di kota lain, apalagi di negara lain.

"Saya menyukai kehidupan di Munich. Saya menikmati kotanya dan kehidupan di sini secara umum," katanya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8446 seconds (0.1#10.140)