Hadapi Quigg, David Haye Sebut Frampton Menang Teknik

Kamis, 25 Februari 2016 - 17:59 WIB
Hadapi Quigg, David...
Hadapi Quigg, David Haye Sebut Frampton Menang Teknik
A A A
MANCHESTER - Dua petinju kelas bantam super, Carl Frampton dan Scott Quigg akan bertarung untuk memperebutkan sabuk juara IBF dan WBA di Manchseter Arena, Sabtu (27/2/2016) mendatang. Sejumlah pihak meramalkan Frampton bakal memenangkan duel.

Frampton yang tampil sempurna dengan rekor 21-0 (14 KO) dianggap lebih pantas menang kendati Quigg 31-2-0 (23KO) punya jumlah kemenangan lebih banyak. Pendapat itu agaknya keluar dari petinju kelas berat David Haye.

"Bagi saya, teknik pukulan Carl Frampton sedikit lebih baik dari Quigg. Quigg sangat hebat, memiliki kekuatan pukulan yang luar biasa. Tetapi saya tidak percaya kalau pertarungan ini nantinya soal kebugaran. Ini masalah teknik," kata Haye, memprediksi Frampton menang, dikutip Sky Sports, Kamis (25/2/2016).

"Pertarungan ini seharusnya menjadi seimbang 50-50, tetapi dalam hati saya, setelah saya melihat di pelatihan saya percaya pertarungan itu akan dimenangkan Frampton," lanjut Haye.

Quigg (27 tahun) mengatakan bahwa dirinya punya peluang menang lebih besar dari Frampton. Selain usianya masih muda, Quigg menyebut punya misi khusus dalam memenangkan duel tersebut.

"Saya ingin membuktikan pada orang tua saya, bahwa keputusan untuk berhenti sekolah dan menggeluti olahraga ini adalah keputusan yang tidak keliru. Orang tua mana yang menyarankan anak-anak mereka untuk putus sekolah? tetapi itu semua keputusan saya," kata Quigg.

Menurut laporan BBC, terdapat klausul pertarungan ulang (rematch) dalam duel yang digelar akhir pekan ini. Pertarungan ulang itu sedianya bakal digelar pada musim panas tahun ini.
Hadapi Quigg, David Haye Sebut Frampton Menang Teknik

(sumber grafis : Skysports)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0874 seconds (0.1#10.140)