Gelandang Dortmund Ikuti Jejak Guardiola?

Jum'at, 04 Maret 2016 - 16:59 WIB
Gelandang Dortmund Ikuti Jejak Guardiola?
Gelandang Dortmund Ikuti Jejak Guardiola?
A A A
DORTMUND - Borussia Dortmund terancam ditinggal pemain andalannya. Menurut laporan Daily Mail, Ilkay Gundogan yang jadi benteng kokoh di lini tengah Dortmund berpeluang mengikuti jejak Josep Guardiola ke Manchester City.

Guardiola sudah lama membidk sang pemain. Namun Dortmund ngotot tak ingin melepasnya. Kini tim berjuluk Die Borussen itu tidak punya banyak pilihan sebab kontrak Gundogan akan berakhir pada Juni 2017 mendatang.

Dortmund tentu tak mau begitu saja membiarkan Gundogan pergi dengan status bebas transfer. Karenanya, besar kemungkinan mereka akan menjual pemain 25 tahun ini di musim panas 2016.

Namun jika ingin mendapatkannya, City harus bergerak ekstra cepat. Sebab gelandang tim nasional Jerman ini juga diincar Bayern Muenchen, Real Madrid, Juventus, Arsenal, Liverpool dan Manchester United.

Gundogan sendiri belum menentukan kemana tujuannya. Yang jelas, ia ingin meninggalkan Dortmund dan itu sudah terlihat saat dirinya enggan menandatangani perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen klub.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7685 seconds (0.1#10.140)