Tak Dipanggil Timnas, Marcelo Tuding Informasi Dokter Keliru

Selasa, 08 Maret 2016 - 00:45 WIB
Tak Dipanggil Timnas, Marcelo Tuding Informasi Dokter Keliru
Tak Dipanggil Timnas, Marcelo Tuding Informasi Dokter Keliru
A A A
MADRID - Marcelo tak mampu menyembunyikan rasa kecewanya lantaran tidak dipanggil ke timnas Brasil menjelang lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018. Bek Real Madrid menuding tim dokter jadi penyebab dia tidak dipanggil memperkuat Samba.

Menurutnya, dokter tim tak menyampaikan informasi yang valid pada pelatih bahwa ia sudah pulih dari cedera bahu. Tanpa melakukan kroscek, Dunga memutuskan tidak membawa sang pemain ke pentas kualifikasi Piala Dunia.

"Saya sudah berbicara dengan dokter Rabu (2/3/2016) dan ia menanyakan kondisi cedera saya. Saya jelaskan kepadanya saya sudah mulai berlatih Kamis, atau pada hari yang sama saat Dunga mengumumkan nama pemain," ujar Marcelo, dikutip Football Espana.

"Saya berencana untuk memberi tahu pelatih (Dunga) bagaimana hasil latihan saya hari itu. Ketika saya selesai latihan dan ingin memberitahunya, nama saya ternyata tidak ada dalam tim. Kenyataan itu sangat mengganggu karena saya selalu ingin bermain di timnas," kata pemain berusia 27 tahun itu.

Sayangnya, hubungan Marcelo dengan Dunga pasca Piala Dunia 2014, tidak harmonis. Dunga sempat menuduh Marcelo tidak berusaha maksimal dalam bertahan sehingga selama setahun namanya tak pernah dimasukkan ke timnas.

Brasil sendiri akan menjamu Uruguay di Recife pada 26 Maret 2016. Tiga hari kemudian Tim Samba akan berjumpa tuan rumah Paraguay di Asuncion. (Baca juga : Marcelo Absen di Derby Madrid)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)
pixels