Tragis, Pembalap Sepeda Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Senin, 28 Maret 2016 - 14:56 WIB
Tragis, Pembalap Sepeda Tewas Ditabrak Sepeda Motor
Tragis, Pembalap Sepeda Tewas Ditabrak Sepeda Motor
A A A
GENT - Nasib tragis dialami pembalap sepeda Antoine Demoitie. Atlet Belgia itu harus meregang nyawa setelah ditabrak sepeda motor ketika tampil di lomba balap sepeda antara Gent dan Wevelgem di Belgia.

Insiden memilukan terjadi ketika sepeda yang ditunggangi Demoitie terlibat kecelakaan yang menyebabkan beberapa pembalap terjatuh. Nahasnya, Demoitie tak bisa mengelak ketika dari belakang sepeda motor melibasnya.

Pembalap berusia 25 tahun itu sempat dibawa ke rumah sakit di Lille Prancis. Sayang nyawanya tak tertolong. Lomba satu hari yang berjarak 243km itu akhirnya dimenangkan Peter Sagan dari Slovakia.

Seperti dilansir BBC, Senin (28/3/2016), juru bicara polisi Frederic Evrard mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus tabrakan tersebut. "Kami masih mendalami kasus ini."

Sementara itu Tim Wanty, klub Demoitie, sebelum meninggal, istri dan keluarga lainnya beada di sisinya. Mantan juara nasional Belgia Jens DeBusschere juga dibawa ke rumah sakit setelah dia gegar otak akibat kecelakaan berat.

Juara dunia balapan jalanan Peter Sagan berhasil mengatasi Sep Vanmarcke, Vyacheslav Kuznetsov dan Fabian Cancellara, untuk merebut kemenangan.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8268 seconds (0.1#10.140)