Susunan Pemain Manchester City vs Paris Saint Germain

Rabu, 13 April 2016 - 00:53 WIB
Susunan Pemain Manchester City vs Paris Saint Germain
Susunan Pemain Manchester City vs Paris Saint Germain
A A A
MANCHESTER - Laga menarik bakal tersaji di Etihad Stadium kala Manchester City menjamu Paris Saint Germain (PSG) di laga leg kedua perempat final Liga Champions, Rabu (13/4/2016) dini hari WIB. Kedua tim diketahui masih mempunyai kans besar untuk lolos ke semifinal.

City hanya butuh hasil imbang 0-0 lantaran di leg pertama, anak asuh Manuel Pellegrini sukses mencetak dua gol tandang di markas Paris Saint Germain dalam hasil akhir 2-2. Unggul dua gol tandang sejatinya membuat pertandingan leg kedua terasa lebih ramah untuk City.

Berarti, Manuel Pellegrini akan jadi pelatih yang paling diingat penggemar The Citizens jika ia berhasil mengantarkan tim lolos ke semifinal Liga Champions musim ini. Terlebih pelatih City punya modal penting selama menjamu PSG nanti.

Tercatat, Citizens telah memenangkan sepuluh dari 15 pertandingan terakhir mereka. Permasalahannya sekarang adalah apakah pasukan Pellegrini bisa menjaga konsistensi tersebut?

Di bagian lain, PSG tidak ingin harapan mereka untuk lolos ke seimfinal untuk kali pertama sejak 1995 terganggu lantaran melihat rekor ciamik lawannya tersebut. Juara Liga Prancis musim ini tetap mengusung misi besar dengan mengalahkan City di pertandingan leg kedua ini.

Pengalaman Angel Di Maria merumput di kompetisi Liga Inggris bisa dijadikan sebagai bekal untuk menghentikan City di pentas Liga Champions. Winger Argentina itu nantinya akan memberikan umpan silang kepada Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Manchester City: Joe Hart, Bacary Sagna, Eliaquim Mangala, Gael Clichy, Nicolas Otamendi, Jesus Navas, Kevin de Bruyne, David Silva, Fernandinho, Yaya Toure, Sergio Aguero
Pelatih: Manuel Pellegrini

Paris Saint Germain: Kevin Trapp, Thiago Silva, Marquinhos, Maxwell, Serge Aurier, Benjamin Stambouli, Thiago Motta, Edinson Cavani, Angel Di Maria, Adrien Rabiot, Zlatan Ibrahimovic
Pelatih: Laurent Blanc
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3812 seconds (0.1#10.140)