Pegulat Wanita Chyna Ditemukan Tewas di Apartemennya

Kamis, 21 April 2016 - 13:24 WIB
Pegulat Wanita Chyna Ditemukan Tewas di Apartemennya
Pegulat Wanita Chyna Ditemukan Tewas di Apartemennya
A A A
LOS ANGELES - Legenda World Wresting Entertainment (WWE) Joanie Laurer atau yang akrab disapa Chyna ditemukan tewas di Apartemennya di kawasan Pantai Redondo, Los Angeles, Amerika Serikat pada Rabu (20/4/2016) waktu setempat. Chyna tewas di usia 45 tahun dengan penyebab yang belum diketahui.

"Bersama surat ini, kesedihan mendalam kami beritahukan jika hari ini kami kehilangan ikon besar dan pahlawan di kehidupan nyata. Joanie Laurer alias Chyna, satu dari sembilan keajaiban dunia, sudah meninggal dunia. Dia akan hidup selamanya dalam ingatan jutaan penggemar serta kita yang mencintainya," ucap penyataan pihak keluarga yang diposting lewat akun Twitternya, @ChynaJoanLaurer dua jam lalu.

Anthony Anzaldo selaku manajernya, mengatakan belum tahu penyebab kematian kliennya. Chyna ditemukan tidak bernyawa pada sore hari setelah tetangga apartemennya menghubungi kepolisian setempat.

"Kepolisian Pantai Redondo menerima telpon 911 dari seorang rekannya di apartemen jika ada wanita tidak bernyawa. Rekannya mengatakan kepada Kepolisian Pantai Redondo bahwa perempuan itu tidak menjawab telepon selama beberapa hari. Polisi lantas pergi ke lokasi untuk memeriksa keadaannya. Saat petugas tiba di tempat kejadian, ditemukan seorang wanita yang meninggal," beber penyataan Kepolisian Redondo.

Chyna merupakan pegulat wanita yang tenar di tahun 2000-an usai memulai karier gulat sejak 1995. Ia dijuluki sebagai salah satu dari sembilan keajaiban dunia. Chyna juga jadi wanita pertama yang ambil bagian dalam pertarungan royal rumble dan King of Rings serta berhasil jadi penantang nomor satu untuk kejuaraan WWF (World Wresting Federation).

Di luar prestasinya olahraga gulat, Chyna juga kerap berpose sebagai model di majalah dewasa ternama serta tampil di beberapa acara reality show. Ia juga sempat terjerat obat-obatan serta terjerumus dalam industri pornografi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4853 seconds (0.1#10.140)