Mario Balotelli Akhirnya Kena Kasus Lagi

Kamis, 05 Mei 2016 - 21:33 WIB
Mario Balotelli Akhirnya Kena Kasus Lagi
Mario Balotelli Akhirnya Kena Kasus Lagi
A A A
MILAN - Mario Balotelli tidak pernah kehilangan cara untuk menarik simpati publik. Penyerang AC Milan itu kini jadi sorotan lantaran dituduh menganiaya mantan kekasihnya, Avivit Bar Zohar.

Zohar merupakan finalis reality show bertajuk Big Brother Israel 2012. Dia sempat menjalin hubungan dengan Balotelli sekitar delapan bulan lalu. Konon alasannya berpacaran dengan Super Mario karena ingin mengejar impiannya menjadi aktris.

Mario Balotelli Akhirnya Kena Kasus Lagi


Tapi, kisah cinta Zohar dan Balottelli tidak berlangsung lama. Zohar lalu mengaku pernah jadi korban pelecehan penyerang berusia 25 tahun itu. Zohar menyatakan kalau Balotelli pernah menghina dan menyakitinya secara fisik. Karena itulah dia berencana menuntut Balotelli.

“Kami akan terbang ke Italia untuk mengajukan tuntutan pada pihak kepolisian terkait Mario Balotelli. Dia telah melakukan penganiayaan secara fisik dan menghina Avivit Bar Zohar,” ucap juru bicara Zohar, Yosepha Barak, dilansir El Mundo.

Barak menyatakan kliennya baru sekarang akan melaporkan tindakan Balotelli karena takut pergi ke Milan, Italia. “Tapi, dia tahu harus melaporkannya cepat atau lambat. Itu baru bisa dilakukannya sekarang,” tambahnya.

Menurut informasi yang beredar, peristiwa itu terjadi ketika Zohar dan Balotelli kencan makan malam di restoran Hollywood, di Milan beberapa bulan lalu. Entah kenapa, Balotelli merasa terganggu dengan perhatian yang diterima wanita berusia 33 tahun itu.

Balotelli lalu memerintahkan Zohar untuk duduk di sampingnya. Tapi, Zohar menolak permintaan itu. Alhasil, Balotelli murka dan mengamuk. Dia disinyalir menjambak rambut Zohar dan menghinanya.

Mario Balotelli Akhirnya Kena Kasus Lagi
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7912 seconds (0.1#10.140)