Terus Diburu, Paulo Dybala Keluarkan Klarifikasi

Rabu, 18 Mei 2016 - 21:44 WIB
Terus Diburu, Paulo...
Terus Diburu, Paulo Dybala Keluarkan Klarifikasi
A A A
TURIN - Paulo Dybala merespon spekulasi tentang masa depannya bersama Juventus. Penyerang asal Argentina itu menyatakan akan tetap membela La Vecchia Signora pada musim depan.

Dybala menjadi salah satu pemain yang diincar banyak klub. Diantara peminatnya, adalah Real Madrid. Los Blancos diberitakan sudah mengajukan tawaran antara 70 juta-80 juta euro. Itu jauh lebih tinggi dari harga pasarnya yang berkisar 40 juta euro.

Namun, rumor itu disanggah Dybala. Mantan pemain Palermo berusia 22 tahun tersebut menyatakan belum tahu soal proposal Madrid. Sekalipun tahu, dia akan menolaknya karena masih ingin tinggal di Juventus Stadium.

“Saya belum tahu apa-apa (soal tawaran Real Madrid). Jadi, saya tidak bisa berkata banyak. Tapi, yang pasti, masa depan saya ada di sini (Juventus). Saya selalu percaya pada diri sendiri. Tidak ada yang menduga terjadi musim seperti ini, baik dalam gol maupun kemenangan,” ucap Dybala, dilansir football-italia.

Dybala memastikan akan menolak semua tawaran yang ingin merekrutnya, baik itu datang dari Inggris maupun Spanyol. Selain Madrid, Dybala juga kabarnya dibidik Chelsea, Manchester United (MU) dan Arsenal.

Ucapan Dybala didukung tindakan Juventus. Si Nyonya Tua diberitakan telah menolak mentah-mentah proposal Madrid. Tim besutan Massimiliano Allegri itu menegaskan tidak akan melepas bomber yang sudah mengemas 19 gol dari 34 partai di Liga Italia 2015/2016.

“Kami sudah menjuarai Liga Italia lima kali secara beruntun. Semoga, musim depan saya ingin merebut gelar Liga Champions bersama Juventus. Tapi, untuk saat ini saya ingin fokus memenangi Coppa Italia,” tambah Dybala.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0921 seconds (0.1#10.140)