Radja Nainggolan Tolak Pinangan Chelsea

Senin, 13 Juni 2016 - 06:02 WIB
Radja Nainggolan Tolak Pinangan Chelsea
Radja Nainggolan Tolak Pinangan Chelsea
A A A
ROMA - Radja Nainggolan akhirnya angkat bicara seputar spekulasi yang menyatakan jika ia telah menerima pinangan Chelsea seharga 45 juta euro atau sekira Rp675 miliar. Ini merupakan kabar terbaru yang dimunculkan pemain keturunan Indonesia setelah dilaporkan jadi rekrutan pertama pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte.

"Conte benar-benar menginginkan saya bermain bersama Chelsea. Dan saya mendengar kabar tersebut selama berada di Roma," cetus Nainggolan seperti dikutip Triball Football, Senin (13/6/2016).

April lalu, Nainggolan secara mengejutkan resmi berpisah dengan AS Roma pada akhir musim ini. Pemain dengan gaya rambut mohawk tersebut belakangan jadi buah bibir lantaran diminati sejumlah klub Eropa.

Adalah Juventus, Manchester United (MU), Chelsea dan Paris Saint-Germain (PSG) pernah dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun itu. Tapi, isu Nainggolan sempat meredup setelah Roma menyatakan tidak akan menjual pilarnya itu.

I Lupi menegaskan bintang berdarah Indonesia itu tidak akan meninggalkan stadio Olimpico. Namun penegasan itu bak tenggelam di telan bumi mengingat muncul laporan jika Nainggolan telah menyetujui kontrak lima tahun bersama Chelsea.

Titik temu tercapai setelah melakukan diskusi antara Roma dan Chelsea. Bahkan ia sempat menuliskan pesan kepada wartawan melalui akun jejaring sosial twitter: "Saya seharusnya berbicara kepada Anda ketika spekulasi ini muncul."
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4094 seconds (0.1#10.140)