Max Allegri Kesal, Desak Pogba dan Morata Buka Suara Secepatnya

Kamis, 16 Juni 2016 - 08:01 WIB
Max Allegri Kesal, Desak...
Max Allegri Kesal, Desak Pogba dan Morata Buka Suara Secepatnya
A A A
TURIN - Allenatore Juventus, Massimiliano ‘Max’ Allegri tampaknya sudah gatal dengan desas-desus kepindahan Alvaro Morata ke sejumlah klub besar Eropa pada musim kompetisi 2016-17. Untuk itu dia telah mengumbar ultimatum kepada pemain asuhannya tersebut.

Ya, seperti diketahui Real Madrid sedang melakukan negosiasi pembelian ulang Alvaro Morata dari Juventus. Akan tetapi, El Real masih juga belum memutuskan apakah akan mengaktifkan klausul itu, yang diklaim media massa Italia, mengharuskan Madrid menggelontorkan 30 juta Euro buat La Vecchia Signora.

Sementara Morata sendiri masih belum bicara apapun juga, walau dia sempat ditanyai sejumlah jurnalis peliput Piala Eropa 2016 yang mengunjungi kamp latihan Timnas Spanyol. Dengan asumsi itu, Max Allegri disebut sudah gatal dan memberi ultimatum kepada Morata untuk memutuskan masa depannya secepat mungkin.

Karena dengan keputusannya, Allegri juga bisa makin cepat merencanakan skuat Si Nyonya Tua untuk Liga Italia musim depan. Namun yang jadi pertanyaa kini, apakah Allegri memilih Morata di jual atau dipertahankan?

“Saya sepenuhnya ingin mempertahankan Alvaro dan klub juga setuju dengan keputusan saya,” kata Allegri berkoar seperti dilansir oleh Mediaset.

“Kami akan berusaha sebisanya untuk mempertahankannya (Morata), karena dia harus tetap berada di Turin untuk perkembangan lebih lanjut. Saya sendiri telah menyarankannya untuk tetap di Juventus,” imbuh Allegri.

Lantas bagaimana soal rumor perpindahan salah satu pemain Juventus lainnya, Paul Pogba, yang juga banyak menyita perhatian media dan publik selama musim panas ini.

“Paul Pogba? Ada kesepakatan dari semuanya untuk tidak menjualnya. Tapi saya tidak takut kehilangan dia. Si pemain sendiri merasa senang di sini dan Juve membutuhkannya,” urai mantan pelatih AC Milan itu.

Adapun Allegri juga bicara soal strategi transfer I Bianconeri yang harus puas gagal mendatangkan Domecino Berardi. “Saya meminta maaf karena dirinya memilih bertahan dengan Sassuolo, namun dia adalah seorang pemain besar dan suatu hari nanti dia akan bermain buat Juventus,” tandasnya.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0452 seconds (0.1#10.140)