Susunan Pemain Inggris vs Wales

Kamis, 16 Juni 2016 - 19:06 WIB
Susunan Pemain Inggris vs Wales
Susunan Pemain Inggris vs Wales
A A A
LENS - Derbi Britania Raya bakal tersaji di arena turnamen sepak bola utama untuk pertama kalinya. Inggris akan menghadapi ujian dari Wales dalam pertemuan ke-102 antara kedua kubu di berbagai ajang.

Kali ini, Stade Bollaert-Delelis di Kota Lens, bakal jadi saksi bisu pertarungan kedua Grup B antara kedua kubu, pada Kamis (16/6/2016) pukul 20:00 WIB. Kita mesti kembali ke Mei 1984 untuk mengingat terakhir kalinya Wales menaklukkan Inggris.

Akan tetapi di laga ini, jelas armada The Three Lions jadi pihak yang paling membutuhkan nilai tambahan ketimbang The Dragons. Seperti diketahui, pada laga pertama Inggris diimbangi Rusia 1-1 dan Wales mengatasi perlawanan Slovakia 2-1.

Dari susunan pemain yang telah dirilis oleh UEFA. Sepertinya Inggris benar-benar ingin memburu hasil absolut penebus hasil imbang vs Rusia. Karena pelatih The Three Lions, Roy Hogdson, berani mengambil risiko menurunkan tiga penyerang sekaligus.

Di laih pihak, The Dragons asuhan Chris Coleman, mencoba bermain aman dengan memasang formasi 5-3-2 yang notabene ampuh dan berbahaya saat melakukan serangan balik.

Berikut susunan pemain kedua tim

Inggris (4-3-3)

Hart (g); Walker, Cahill, Smalling, Rose; Dier, Alli, Rooney; Lallana, Kane, Sterling

Wales (5-3-2)
Hennessey (g); Gunter, Chester, Williams, Taylor, Davies; Ledley, Ramsey, Allen; Robson-Kanu, Bale
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8033 seconds (0.1#10.140)
pixels