Ini Dia Skuat dan Formasi Bayangan FC Barcelona Musim 2016-17

Sabtu, 18 Juni 2016 - 07:01 WIB
Ini Dia Skuat dan Formasi Bayangan FC Barcelona Musim 2016-17
Ini Dia Skuat dan Formasi Bayangan FC Barcelona Musim 2016-17
A A A
CALATONIA - Struktur skuat bayangan FC Barcelona untuk musim kompetisi 2016-17 sepertinya mulai terbaca. Media massa di Catalonia, Mundo Deportivo pun mencoba membuat infografisnya, soal siapa saja pemain yang bakal masuk ke dalam armada besutan Luis ‘Lucho’ Enrique.

Seturut kesepakatan dengan Villarreal untuk Denis Suarez yang telah memberinya kontrak empat tahun (dirahasiakan) dengan klausul pembelian kembali. Pekan ini Barcelona tengah mengusahakan negosiasi final dengan gelandang Timnas Prancis sekaligus Olympique Lyon, Samuel Umtiti.

Nantinya Umtiti akan menyuplai lini depan yang diisi Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar dan Munir. Sedang pelapis yang sedang diusahakan kedatangannya ialah Kevin Gameiro, Nolito, Lucas Perez, Luciano Vietto, Pedro Rodiguez hingga Antonio Sanabria.

Berlanjut ke lini kedua, Mauricio Lemos (Las Palmas/Timnas Uruguay) jadi salah satu nama yang paling santer disebut bakal jadi pemain baru Barcelona. Dia bakal jadi pelapis penting sekaligus pesaing baru Javier Mascherano dan Sergio Busquets. Las Palmas masih bertahan dengan harga 30 juta Euro dan El Barca masih bernegosiasi.

Lalu untuk posisi fullback, Luis Enrique telah memiliki Aleix Vidal dan Sergi Roberto yang mengisi kekosongan Dani Alves. Kabar terbaru melaporkan sejumlah nama tengah didekati oleh Los Blaugrana, macam Hector Bellerin, Soares, Mariano, Cancelo hingga Douglas. Meski masih belum memberi jawaban kepada Lazio soal masa depan Adriano.

Lantas buat posisi sentral, Barca tertarik mendatangkan Krychowiak dari Sevilla serta bintang Timnas Portugal, Andre Gomes dari Valencia. Tapi untuk Andre, Barca bakal dapat pesaing berat dari Juventus dan Manchester United. Khusus MU, Jose Mourinho punya unsur kedekatan dengan Andre, karena mereka sama-sama berada dalam satu agensi, Gestifute, milik Jorge Mendes.

Kabar teraktual, Andre dan Jorge sudah berani menolak tawaran dari Chelsea senilai 40 juta Euro. Namun Barcelona masih belum buka suara soal berapa jumlah tawaran mereka.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0406 seconds (0.1#10.140)