Bek Barcelona Mendekat ke AS Roma

Senin, 04 Juli 2016 - 08:00 WIB
Bek Barcelona Mendekat ke AS Roma
Bek Barcelona Mendekat ke AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma sedang sibuk mencari bek tengah. Mereka harus menemukan pemain yang punya kemampuan sepadan dengan Antonio Rudiger.

Awalnya Roma ingin mengandalkan Rudiger yang baru saja mereka permanenkan dari Stuttgart. Namun sayang, bek 23 tahun itu mengalami cedera parah hingga harus beristirahat sampai enam bulan ke depan. Karenanya Roma sedang fokus mencari bek baru dan menurut laporan Football Italia, kubu I Lupi sedang memusatkan perhatiannya ke Thomas Vermaelen.

Dalam dua musim terakhir, Vermaelen kesulitan menembus skuat utama Barcelona. Cedera juga menghambat kariernya di kubu Los Blaugrana. Karena itu Barcelona kabarnya tidak keberatan menjual pemain asal Belgia ini.

Namun proses transfer berjalan buntu sebab kedua tim tidak menemukan kata sepakat soal ketentuan harga. Barca ingin menjual pemainnya dengan harga 10 juta euro. Sedangkan Roma hanya memiliki dana sebesar 8 juta euro.

Saat negosiasi soal Vermaelen masih berlangsung, Roma secara diam-diam ternyata sukses memperpanjang masa peminjaman Wojciech Szczesny. Kubu Serigala Ibukota berhasil merayu Arsenal untuk memberikan kiper kebangsaan Polandia ini.

Musim lalu Szczesny tampil cukup gemilang. Tadinya sang pemain ingin balik ke Arsenal. Tapi keinginannya tidak terwujud sebab klub berjuluk Meriam London itu sudah memiliki Petr Cech dan David Ospina. Karenanya Arsenal bersedia meminjamkan Szczesny ke Roma dengan opsi pembelian permanen di musim panas tahun depan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7390 seconds (0.1#10.140)