Juventus Serius Ingin Datangkan Nemanja Matic

Rabu, 06 Juli 2016 - 03:00 WIB
Juventus Serius Ingin Datangkan Nemanja Matic
Juventus Serius Ingin Datangkan Nemanja Matic
A A A
TURIN - Bursa transfer musim panas 2016/2017 semakin panas. Raksasa Italia Juventus dilaporkan bakal bergegas mengamankan Nemanja Matic yang sedang tak jelas nasibnya di Chelsea.

Seperti diberitakan Insidefutbol, Selasa (5/7/2016), Juventus mengikrarkan diri jadi penantang serius Manchester United untuk memboyong Matic. Pasalnya, pelatih Massimiliano Allegri sudah menyiapkan rencana untuk sang pemain di musim depan.

Matic yang kembali ke Chelsea di era Jose Mourinho, sempat diisukan bakal ikut nyebrang ke The Red Devils. Kedekatan sang pemain dengan mantan pelatihnya jadi alasan utama.

Mourinho melihat peluang bermain Matic di Chelsea semakin kecil setelah kedatangan Antonio Conte. Terlebih, manajer anyar The Blues itu terus ngotot mendatangkan Radja Nainggolan dari AS Roma.

Matic banyak disebut bakal jadi opsi kedua Conte di Chelsea, andai tak jadi mendapatkan Nainggolan. Padahal, pemain asal Serbia sudah menyumbang trofi Liga Inggris, Piala FA, dan Piala Liga serta masih punya kontrak hingga 2019 mendatang.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8535 seconds (0.1#10.140)