Barcelona Dapatkan Rival Jordi Alba Dari PSG

Rabu, 13 Juli 2016 - 11:33 WIB
Barcelona Dapatkan Rival Jordi Alba Dari PSG
Barcelona Dapatkan Rival Jordi Alba Dari PSG
A A A
BARCELONA - Penghuni lini belakang Barcelona bertambah lagi. Usai merekrut Samuel Umtiti dari Olympique Lyonnais, El Azulgrana berhasil mendapatkan jasa bek Paris Saint-Germain (PSG) asal Prancis.

Barcelona sudah kehilangan dua anggota barisan pertahanan, seperti Dani Alves dan Marc Bartra. Tapi, kekosongan itu pelan-pelan bisa ditutupi. Setelah Umtiti dibeli seharga 25 juta euro, jawara Liga Spanyol itu sukses mengamankan tanda tangan Lucas Digne.

Bek kiri berusia 22 tahun itu akan merapat ke Camp Nou lantaran tercapai kesepakatan dengan PSG. Les Parisiens setuju melepas Digne karena menerima tawaran sebesar 16 juta euro yang diajukan Barcelona.

Belum diketahui durasi kontrak yang akan di sodorkan Barcelona. Tapi, Digne akan resmi jadi rekrutan ketiga pelatih Luis Enrique sepanjang bursa musim panas dalam tempo 48 jam ke depan.

Keputusan Barcelona merekrut Digne dinilai tepat. Meski terbuang dari PSG, sosok kelahiran Meaux, itu punya bakat luar biasa. Buktinya, ketika dipinjamkan ke AS Roma pada musim lalu, dia tampil bagus. Dia mencatat tiga assist dan tiga gol dari total 42 laga bersama I Lupi.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5944 seconds (0.1#10.140)