Kepincut Talenta Asal Brasil, Juventus Akan Ajukan Tawaran Resmi

Rabu, 13 Juli 2016 - 17:04 WIB
Kepincut Talenta Asal Brasil, Juventus Akan Ajukan Tawaran Resmi
Kepincut Talenta Asal Brasil, Juventus Akan Ajukan Tawaran Resmi
A A A
TURIN - Juventus Stadium sebentar lagi akan kedatangan wonder kid asal Brasil. La Vecchia Signora berencana mengajukan tawaran resmi senilai 18 juta euro pada Santos untuk mendapatkan Gabigol.

Juventus sudah mendapatkan sejumlah pemain bagus selama berlangsungnya bursa musim panas. Tapi, tim besutan Massimiliano Allegri belum akan berhenti. Penguasa Italia itu sekarang akan berusaha mendapatkan penyerang muda yang baru berusia 19 tahun.

Gabigol atau yang bernama lengkap Gabriel Barbosa Almeida, digadang-gadang sebagai bomber masa depan. Buktinya, selama menemani Santos sejak 2013, dia sudah menghasilkan 55 gol dari total 151 pertandingan Serie A Brasil.

Sedangkan pada musim 2015/2016, Gabigol menyumbang empat gol dari sembilan laga di kompetisi domestik. Potensi Gabigol diakui dengan menyabet penghargaan Pendatang Baru Terbaik pada 2015.

Gabigol sejatinya sudah mendatangani kontrak baru dengan Santos hingga 2021. Tapi, pemuda kelahiran Sao Paulo itu bisa meninggalkan Vila Belmiro dan berkelana ke Eropa jika ada tawaran lebih menjanjikan.

Klausul itu yang akan dimafaatkan Juventus. Si Nyonya Tua siap menyerahkan 18 juta euro. Itu belum termasuk bonus 2 juta euro jika Gabigol bisa mempersembahkan Scudetto pada debut musimnya.

Soal gaji, Juventus siap membayarnya 3 juta euro per tahun. Itu lebih tinggi 1 juta euro dari bayaran yang sempat diajukan Chelsea. “Masih ada hal yang perlu dibicarakan dulu. Belum ada yang pasti. Sulit mengatakan apakah saya akan bertahan atau pergi,” ucap Gabigol, dilansir sambafoot.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0434 seconds (0.1#10.140)