Torino Tampung Dua Pemain yang Dibuang AS Roma

Selasa, 19 Juli 2016 - 08:03 WIB
Torino Tampung Dua Pemain yang Dibuang AS Roma
Torino Tampung Dua Pemain yang Dibuang AS Roma
A A A
TURIN - Adem Ljajic telah terdepak dari skuat AS Roma. Pemain kebangsaan Serbia itu dilepas secara permanen ke Torino.

Ljajic dijual seharga 8,5 juta euro atau setara Rp 122 miliar. Tapi sayang, tidak disebutkan soal nilai gaji dan durasi kontrak yang diterima sang pemain.

"Setelah diskusi dengan pelatih kami (Sinisa Mihajlovic), kami tidak bisa mengindari upaya untuk membeli Ljajic dari AS Roma. Dia salah satu prioritas kami. Torino tentunya senang mendatangkan dia ke dalam skuat asuhan Mihajlovic," ucap Presiden klub, Urbano Cairo.

Ljajic sendiri mengaku senang dapat bergabung ke Torino. Ia yakin bisa melewati masa-masa sulit di kubu Il Toro.

"Saya ucapkan terima kasih pada presiden klub dan direktur olahraga Torino (Gianluca Petrachi) atas segala sesuatu yang sudah dilakukan demi memboyong saya ke sini. Saya senang karena bertemu dengan Mihajlovic, pelatih berkualitas yang memiliki peran penting dalam karier saya. Dia selalu menaruh kepercayaannya pada saya. Dia mengandalkan saya secara konsisten," ungkap sang pemain.

Pada 2010 lalu, Mihajlovic membawa Ljajic ke Liga Italia Serie A dan akhirnya bergabung dengan Fiorentina. Namun setahun kemudian, Mihajlovic angkat kaki dari markas La Viola. Sementara Ljajic, ia mengasah bakatnya dengan sangat baik hingga direkrut Roma pada musim panas 2013.

Tapi sayang, pemain berpostur 181 cm ini gagal bersaing dengan para striker Roma. Ljajic akhirnya dipinjamkan ke Inter Milan sepanjang musim 2015/2016. Namun penampilannya tak juga membaik karena ia hanya hanya mencatatkan empat gol dari 28 pertandingan.

Selain Ljajic, Torino juga mendatangkan Iago Falque dari klub yang sama. Bedanya, Falque diboyong dengan status pemain pinjaman. Tapi Torino punya hak untuk mempermanenkannya di akhir musim 2016/2017.

Torino Tampung Dua Pemain yang Dibuang AS Roma


"Saya ucapkan terima kasih pada presiden Torino. Saya sangat senang. Saya tak sabar memulai pengalaman baru ini. Dalam beberapa tahun terakhir, saya merasakan semangat yang luar biasa dari para pendukung Torino. Sekarang saya bermain di hadapan mereka," ucap Falque.

Striker kebangsaan Spanyol itu juga gagal bersaing di lini serang I Lupi. Musim lalu Falque mencatatkan 27 penampilan dan dari kesempatannya, ia cuma menorehkan tiga gol.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.3601 seconds (0.1#10.140)
pixels