Kecepatan Stoner Selama Tes MotoGP Bikin Lorenzo Melongo

Jum'at, 22 Juli 2016 - 11:16 WIB
Kecepatan Stoner Selama Tes MotoGP Bikin Lorenzo Melongo
Kecepatan Stoner Selama Tes MotoGP Bikin Lorenzo Melongo
A A A
SPIELBERG - Jorge Lorenzo memberikan acungan jempol kepada Casey Stoner yang tampil mengesankan selama tes MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring. Menurutnya, meskipun sudah pensiun dari ajang balap kuda besi, namun instingnya dalam mencatatkan waktu masih belum hilang dari mantan juara dunia dua kali.

Pada tes MotoGP di Sirkuit Red Bull Ring. Stoner sukses mengatur catatan waktu tercepat ketiga dengan 1 menit 23.865 detik, sementara Lorenzo berada di posisi keenam setelah mencatat 1 menit 24.194 detik.

"Ini sangat mengesankan melihat Stoner mengaspal di Sirkuit Red Bull Ring. Meskipun sudah lama absen dari arena pacuan kuda besi, namun dia mampu mengekor kecepatan duo Andrea (Iannone dan Dovizioso). Dan saya tidak melihat ada masalah yang dialami Stoner. Sehingga itu adalah bakat yang luar biasa," jelas Lorenzo seperti dikutip Motorsport, Jumat (22/7/2016).

Pengujian selama dua hari ini diperuntukan untuk menyosialisasikan sirkuit sejak terakhir kali mereka masuk kalender balap MotoGP pada 1997 lalu. Mengenai hasil pengujian ini, Lorenzo mengaku puas karena mampu mengekor kecepatan motor Ducati.

Meskipun ada banyak perubahan yang dilakukan, namun kecepatan motor M1 Yamaha masih jauh. "Saya tidak membuat setiap putaran dengan baik. Padahal saya bisa dua atau 3/10 detik lebih cepat, tapi di sini tidak berjalan dengan baik alias masih jauh," tutup Lorenzo.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6346 seconds (0.1#10.140)