Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan MU Mendarat Darurat

Senin, 25 Juli 2016 - 12:36 WIB
Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan MU Mendarat Darurat
Cuaca Buruk, Pesawat Rombongan MU Mendarat Darurat
A A A
BEIJING - Rombongan pemain Manchester United yang terbang ke Beijing untuk mejalani tur pramusim mengalami kejadian tidak menyenangkan. Pesawat yang mereka tumpangi terpaksa mendarat darurat lantaran cuaca buruk.

United yang berada di Shanghai usai dikalahkan Borussia Dortmund 1-4, bertolak ke Beijing untuk menghadapi Manchester City di ajang International Champions Cup 2016. Rombongan Setan Merah terbagi dalam dua kloter.

Kloter pertama termasuk Jose Mourinho berhasil menyelesaikan penerbangan mereka dengan lancar. Namun tidak dengan rombongan kedua, dimana pesawat terpaksa mendarat darurat di Tianjin lantaran cuaca buruk.

"Kami tidak tahu berada di mana. Kami harus mendarat dengan cepat. Kami ingin terbang ke Beijing, tapi cuacanya sedikit buruk dan kami harus mendarat di tempat lain," kata Memphis Depay yang ikut rombongan kedua United.

Menurut The Guardian, skuat MU yang mendarat 70 mil dari tujuan semula, terpaksa melanjutkan perjalanan menggunakan bus sebelum akhirnya kembali naik pesawat. Alhasil, rombongan Depay cs mengalami keterlambatan.

"Pemberangkatan di pesawat kedua tidak bagus. Cuaca buruk membuat mereka mendarat di Tianjing beberapa jam kemudian. Mereka lalu naik bus dan kembali naik pesawat lalu tiba di hotel untuk makan malam pukul satu pagi," kata Mourinho.

Pertandingan menghadapi Manchester City merupakan laga penutup MU di tur pramusim China 2016. Di pertandingan pertama, anak asuh Mourinho dipermalukan 1-4 oleh Borussia Dortmund di Shanghai, Jumat (22/7/2016). (Baca juga: Jose Mourinho Hindari Cedera Pemain Saat MU Hadapi City)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7880 seconds (0.1#10.140)