Juventus Kirim Zaza ke Liga Inggris

Minggu, 28 Agustus 2016 - 17:49 WIB
Juventus Kirim Zaza ke Liga Inggris
Juventus Kirim Zaza ke Liga Inggris
A A A
LONDON - Ketatnya persaingan di lini depan Juventus memaksa Simone Zaza untuk angkat kaki. Pemain berkepala plontos itu hijrah ke Liga Premier Inggris dan bergabung dengan West Ham United.

Zaza akan menjalani masa peminjaman selama satu musim. Jika penampilannya memuaskan, West Ham bersedia menebusnya dengan uang 21 juta pounds (25 juta euro) atau berkisar Rp 371 miliar.

"Saya ucapkan terima kasih pada semua orang yang sudah memberi sambutan. Saya senang fans West Ham dapat menerima saya di sini," ungkap Zaza yang dilansir situs resmi klub.

"Saya tak sabar bermain di sini. Saya beruntung dapat tampil di stadion baru dengan seragam yang berbeda. Ini stadion yang bagus dan saya merasakan kehangatan dari para fans. Keberadaan mereka dan sejarah klub ini jadi alasan mengapa saya mau bergabung," jelas sang pemain.

Di Juventus, Zaza kalah saing dengan Paulo Dybala, Mario Mandzukic dan Gonzalo Higuain. Kini ia berharap kariernya bersinar di kubu The Hammers.

"Saya ingin menjadi lebih baik dari sebelumnya. Saya yakin bisa melakukan itu di West Ham United. Saya ingin membantu tim ini lolos ke Liga Europa pada musim depan. Saya ingin membuat kesan yang baik selama di sini," tegasnya.

Di West Ham, Zaza bukan satu-satunya pemain asal Italia. Mereka juga memiliki Angelo Ogbonna yang diboyong dari Juventus pada musim panas 2015 lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9257 seconds (0.1#10.140)