5 Foto Kocak Timnas Wales

Senin, 10 Oktober 2016 - 15:39 WIB
5 Foto Kocak Timnas Wales
5 Foto Kocak Timnas Wales
A A A
CARDIFF - Wales punya tradisi sendiri bagaimana tampil unik dalam sesi foto timnas jelang pertandingan. Gambar menggelikan itu terlihat ketika Gareth Bale ditahan imbang 1-1 melawan Georgia di Stadion Cardiff City, Senin (10/10/2016) dinihari WIB.

Selama ini memang tidak ada aturan mengenai berapa pemain yang berada di depan dan belakang dalam sesi foto timnas sebelum melakoni pertandingan. Namun penikmat sepak bola di dunia sudah terbiasa melihat lima pemain berada di depan, dan sisanya di belakang.
5 Foto Kocak Timnas Wales

Tapi jika melihat ulah pemain Wales agak sedikit membingungkan. Pasalnya mereka seperti seenaknya sendiri dalam mengatur posisi selama sesi foto tersebut. Hal itulah yang diketahui saat Gareth Bale dkk menjamu Georgia dalam laga penyisihan Grup D Piala Dunia 2018 zona Eropa.

Yang lebih mencolok adalah setiap Bale itu dalam sesi foto tersebut tangannya selalu menyentuh rumput. Dan ketika disinggung apakah ini tradisi foto timnas Wales, bintang Real Madrid menjawab: "Saya tidak tahu apa yang terjadi," ujar Bale.

Bisa dibilang selama bertahun-tahun timnas Wales memiliki beberapa foto tim terburuk dalam sejarah sepak bola. Lihatlah beberpa foto yang berhasil dilansir dari Mirror, Senin (10/20/2016)

Berikut empat foto aneh timnas Wales:

1. Wales 2-1 Italia (Oktober 2002)
Posisi Craig Bellamy agak sedikit ganjil dalam foto tersebut. Ia yang berada di posisi pojok kiri seharusnya berdiri bukannya jongkok. Yang lebih parahnya lagi rambut Robbie Savage menutupi wajahnya sehingga ada beberapa penikmat sepak bola yang merasa terganggu melihat foto tersebut.
5 Foto Kocak Timnas Wales

2. Rusia 0-0 Wales (November 2003)
Satu tahun berselang ada sedikit peningkatan dalam sesi foto timnas. Tapi tetap saja ada hal yang menarik perhatian terutama mengenai posisi Ryan Giggs yang tidak sejajar dengan pemain yang berada di belakangnya.
5 Foto Kocak Timnas Wales

3. Wales 2-3 Polandia (Oktober 2004)
Timnas Wales terus melakukan tradisi konyol mereka di setiap sesi foto. Kali ini mereka mengajak player escort bergabung untuk berfoto bersama mereka. Mungkin ini hanya untuk lucu-lucuan saja, tapi mengapa ada jarak di tengah.
5 Foto Kocak Timnas Wales

4. Serbia 6-1 Wales (September 2012)
Jelang kekalahan terbesar mereka, Wales seperti biasa melakukan foto tak lazim. Di mana mereka selalu menempatkan pemain terlalu banyak di barisan depan ketimbang belakang, dan uniknya Bale selalu menjatuhkan tangannya ke rumput.
5 Foto Kocak Timnas Wales

5. Wales 1-0 Belgia (Juni 2015)
Seperti yang sudah-sudah Bale selalu menempatkan tangannya di rumput lapangan hijau dan kali ini ia hanya bertukar tempat dengan Aaron Ramsey. Keanehan yang sangat terlihat ketika Chris Gunter jongkong melewati pemain lainnya.
5 Foto Kocak Timnas Wales
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4687 seconds (0.1#10.140)