Netizen Komentari Celana Pink Lorenzo

Sabtu, 26 November 2016 - 11:05 WIB
Netizen Komentari Celana Pink Lorenzo
Netizen Komentari Celana Pink Lorenzo
A A A
ABU DHABI - Jorge Lorenzo saat ini sedang berlibur bersama kru ke Abu Dhabi. Hal itu diketahui setelah ia memamerkan beberapa foto pada akun instagram (jorgelorenzo99).

Lorenzo sengaja pergi ke Abu Dhabi untuk menyaksikan balapan terakhir Formula 1 di Sirkuit Yas Marina, Minggu (27/11/2016) malam waktu setempat. Kehadirannya itu untuk melihat persaingan Nico Rosberg dan Lewis Hamilton dalam memperebutkan juara jet darat tahun ini.

Sebelum melihat duo Mercedes mengaspal di lintasan balap Formula 1. Lorenzo terlebih dahulu menjajal kehebatan kendaraan Mercedes di Sirkuti Yas Marina, dan ia mengunggah video tersebut di instagram.

Tak hanya unjuk kebolehannya saja, Lorenzo juga mempublikasikan foto-foto liburannya selama di Abu Dhabi. Namun ada satu foto yang membuat pengguna sosial media yang dikenal dengan sebutan netizen asyik mengomentari liburan Lorenzo.

Salah satunya adalah ketika Lorenzo mengenakan t-shirt warna hitam dan celana pink. Riko.photography16 misalnya, ia menulis "nomor motornya sangar merah setan, boxernya warna pink-ngenes," celotehnya.

Netizen Komentari Celana Pink Lorenzo
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7665 seconds (0.1#10.140)