BREAKING NEWS: Petra Kvitova Ditusuk Perampok

Selasa, 20 Desember 2016 - 18:44 WIB
BREAKING NEWS: Petra Kvitova Ditusuk Perampok
BREAKING NEWS: Petra Kvitova Ditusuk Perampok
A A A
PROSTEJOV - Belum sembuh dari cedera kaki, Petra Kvitova kembali mendapat musibah. Petenis andalan Republik Ceko menjadi korban penusukan perampok yang menyatroni rumahnya, Selasa (20/12/2016).

Peristiwa bermula ketika Kvitova menjalani rutinas pagi di kediamannya di Prostejov, Ceko. Tiba-tiba seorang telah berhasil masuk ke rumahnya sambil mengendap-endap mencari barang berharga.

Kvitova pun melakukan perlawanan sehingga mengalami luka tusuk. Tidak dijelasan di bagian tubuh Kvitova yang terluka, namun saat ini sang petenis sudah mendapat perawatan di rumah sakit.

"Petra Kvitova mendapat serangan, itu adalah kejahatan acak. Perampok tersebut tidak menargetkan Kvitova sebagai sasaran kejahatan," kata Karel Tejkal, juru bicara Kvitova.

Hingga berita ini diturunkan, Kvitova masih menapat perawatan intensif di rumah sakit. Sementara itu, di jejaring sosial dukungan mengalir untuk petenis cantik ini.

Kvitova (26 tahun) merupakan pemain andalan Republik Ceko yang memenangkan Wimbledon 2011 dan 2014. Dia juga dipastikan absen di Piala Hopman pada 1 Januari 2017 karena masalah cedera. (Baca juga: Retak Kaki Kanan, Petra Kvitova Mundur dari Piala Hopman)


(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0017 seconds (0.1#10.140)