Ulah Perampok Buat Petra Kvitova Nganggur Enam Bulan

Kamis, 22 Desember 2016 - 11:48 WIB
Ulah Perampok Buat Petra Kvitova Nganggur Enam Bulan
Ulah Perampok Buat Petra Kvitova Nganggur Enam Bulan
A A A
PROSTEJOV - Petra Kvitova harus merelakan menganggur selama enam bulan. Itu merupakan anjuran dokter pasca operasi menyusul perampokan yang nyaris menewaskan dua kali juara Wimbledon itu.

Seperti diberitakan sebelumnya Kvitova mengalami nasib sial saat menjalani rutinas pagi di kediamannya di Prostejov, Rep. Ceko. Tiba-tiba seorang berhasil masuk ke rumahnya sambil mengendap-endap mencari barang berharga. (Baca juga : BREAKING NEWS: Petra Kvitova Ditusuk Perampok)

Kvitova sempat melakukan perlawanan sehingga mengalami luka tusuk. Operasi pun dilakukan hingga berlangsung empat jam.

"Saat kita berbicara soal kondisinya, bisa saya katakan Kvitova harus absen di dunia olahraga selama enam bulan. Dia adalah atlet muda dan bugar. Tapi, sekarang ini kondisinya relatih masih banyak luka," jelas Radek Kebrle dokter yang mengoperasi Kvitova seperti dilansir Independent, Kamis (22/12/2016). Kebrle menambahkan meski tidak parah, tapi banyaknya luka di jari tangan kiri membuat Kvitova benar-benar harus rehat.

Kejadian yang dialami Kvitova ini memang tidak menguntungkan. Sebab, Kvitova sebelumnya tengah menantikan penyembuhan cedera kaki. Ia pun sengaja tidak membela Rep. Ceko di Piala Hopman tahun depan dengan harapan bisa tampil di Australi Terbuka. Apa daya, perampok benar-benar telah memupus semua harapan petenis bongsor berusia 26 tahun itu. (Baca juga : Serangan Perampok Paksa Kvitova Absen di Australia Terbuka 2017)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7080 seconds (0.1#10.140)