Target CEO Tim Ducati Juara MotoGP 2017

Jum'at, 13 Januari 2017 - 12:14 WIB
Target CEO Tim Ducati Juara MotoGP 2017
Target CEO Tim Ducati Juara MotoGP 2017
A A A
BOLOGNA - CEO tim Ducati Claudio Domenicali merasa yakin kepada Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso bahwa kedua pembalapnya itu akan tampil jauh lebih di MotoGP 2017. Dia pun berharap agar joki kuda besi mereka mampu membawa pulang trofi juara dunia ke Bologna atau markas besar tim Pabrikan Italia.

Lorenzo dan Dovizioso akan membuat debut MotoGP 2017 di Grand Prix Qatar pada 26 Maret mendatang. Ini akan menjadi ujian yang berat buat kedua pembalap mengingat dalam dua musim terakhir Dovi dan pembalap sebelumnya Andrea Iannone tak pernah kehilangan kesempatan untuk merebut podium.

Domenicali lantas meminta kepada Lorenzo dan Dovi untuk tampil maksimal pada balapan pembuka nanti. Diakuinya, karena ini adalah salah satu cara untuk melihat seberapa baik kuda besi Desmosedici GP17 bekerja tanpa penggunaan sayap.

"Untuk memenagkan gelar, itu jelas. Sekarang kami memiliki semua peluang di tangan kami untuk melakukannya. Tapi yang jelas, selain 'Giorgio' Lorenzo, ada banyak pembalap yang kuat di kejuaraan. Paling tidak juara bertahan, Marc Marquez, yang bakal difavoritkan untuk merebut trofi," ungkap Domenicali seperti dikutip Fox Sports Asia, Jumat (13/1/2017).

"Saya tidak ragu lantaran kami mempunyai potensi secara teknis, finansial dan dalam hal sumber daya manusia. Beberapa hal ini dapat memungkinkan kami untuk memperjuangkan hasil terbaik. Ini tentu akan menjadi tahun yang menyenangkan."

Tim Ducati sendiri direncanakan akan mempresentasikan motor barunya pada pekan depan. Selanjutnya mereka akan mempersiapkan kuda besi pada pengujian yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang pada 30 Januari 2017 mendatang.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4730 seconds (0.1#10.140)
pixels