David Haye Bidik Nama Joshua dan Tyson

Jum'at, 20 Januari 2017 - 21:54 WIB
David Haye Bidik Nama Joshua dan Tyson
David Haye Bidik Nama Joshua dan Tyson
A A A
LONDON - David Haye bakal berhadapan dengan Tony Bellew di O2 Arena, London, Inggris, 4 Maret 2017. Petarung berjuluk The Hayemaker mengaku pertarungannya nanti cuma untuk membuka jalan menantang jawara sesungguhnya.

Dalam pertarungan tinju kelas berat nanti, Haye dan Bellew akan berduel tanpa memperebutkan gelar. Pasalnya, kedua petarung berduel untuk menuntaskan perseteruannya yang berawal dari perang mulut dalam pertarungan Bellew vs BJ Flores, Oktober silam.

Haye mengaku, duel nanti cuma jadi batu loncatannya menantang jawara sesungguhnya di kelas berat. Petinju yang sudah dua kali comeback dari masa pensiun tersebut, dengan gamblang mengincar nama Anthony Joshua dan Tyson Fury.

"Idealnya, saya membidik sang juara. Anthony Joshua jadi target pertama sebab dia sedang dalam momentum terbaiknya," ucap Haye seperti diberitakan Express.co.uk, Jumat (20/1/2017).

"Lalu ada kabar Tyson Fury akan kembali, dan jika demikian, saya yakin dia langsung mengincar banyak uang sebab dia tidak bisa melakukannya sekarang. Saya tidak yakin bagaimana situasinya, tapi jika dia benar akan kembali, jika bukan saya maka Joshua yang akan dihadapinya," sambungnya.

"Di antara kami bertiga, ada pertarungan besar yang terjadi. Kami semua punya karakter yang hebat, menguasai semua nama dan kami semua berasal dari Inggris. Jika kalian menempatkan kami semua, anda sedang menyaksikan pertarungan level box office," tutup mantan penguasa divisi penjelajah tersebut.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6915 seconds (0.1#10.140)