Singkirkan Kurnia Meiga, Johan Alfarizi Kapten Anyar Arema

Kamis, 26 Januari 2017 - 01:44 WIB
Singkirkan Kurnia Meiga,...
Singkirkan Kurnia Meiga, Johan Alfarizi Kapten Anyar Arema
A A A
MALANG - Ban kapten Arema FC kini sudah ada pemiliknya untuk musim 2017. Pelatih Aji Santoso menunjuk Johan Ahmad Alfarizi sebagai jenderal lapangan baru setelah Hamka Hamzah hengkang ke PSM Makassar.

Alfarizi menyingkirkan sejumlah kandidat lainnya, seperti penjaga gawang kawakan Kurnia Meiga, Ahmad Bustomi, atau Hendro Siswanto yang pernah menyandang ban kapten Singo Edan.

Menurut coach Aji Santoso, full-back kelahiran Malang, Jawa Timur, 25 Mei 1990, itu punya karakter, dan kapabilitas sebagai pemimpin di lapangan. Aji mengumumkan bek jebolan Akademi Arema itu sebagai kapten dalam gala dinner jelang uji coba melawan Braling All Stars, Purbalingga, Jawa Tengah, Rabu (25/1/2017).

“Alfarizi menjadi kapten utama Arema musim ini. Dia punya kemampuan sebagai pemimpin di lapangan. Karakter bermainnya tidak kenal lelah, yang bisa jadi contoh pemain lain,” kata Aji seperti dilansir laman resmi klub (aremafc.com).“Untuk wakil kapten nanti akan kami putuskan setelah melewati beberapa pertandingan pramusim,” imbuh Aji.

Resmi Aji Santoso tunjuk Ahmad Alfrizi sebagai kapten utama Arema musim 2017, selamat mengemban tugas baru @alfarizi_jhon3

Kemampuan Alfarizie memimpin rekan-rekannya di lapangan akan bisa disaksikan pada laga uji coba Arema kontra Braling All Stars di GOR Goentoer Darjono, Purbalingga Kamis (26/1/2017).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4003 seconds (0.1#10.140)