Juventus Dapat Rekrutan Terakhir di Bursa Transfer Musim Dingin

Selasa, 31 Januari 2017 - 10:54 WIB
Juventus Dapat Rekrutan Terakhir di Bursa Transfer Musim Dingin
Juventus Dapat Rekrutan Terakhir di Bursa Transfer Musim Dingin
A A A
TURIN - Juventus kembali mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim dingin 2017. Adalah Riccardo Orsolini, eks pemain Ascoli yang resmi bergabung dengan kubu I Bianconeri.

Striker 20 tahun tersebut didatangkan dengan biaya 6 juta euro atau setara Rp85 miliar. Nantinya Ascoli bisa mendapat tambahan 4 juta euro jika Orsolini tampil menawan selama kontraknya berlaku hingga 2021.

"Juventus Football Club mengumumkan rekrutan baru yakni Riccardo Orsolini yang dibawa dari Ascoli dengan harga 6 juta euro dan dibayarkan selama dua tahun. Biaya ini bisa bertambah 4 juta euro lagi, tergantung dari situasi sang pemain," bunyi pernyataan resmi Juventus.



Orsolini jadi rekrutan ketiga Si Nyonya Tua sepanjang Januari 2017. Sebelumnya mereka lebih dulu mendapatkan Tomas Rincon dan juga Mattia Caldara.

Rincon diboyong dari Genoa dengan nilai transfer 8 juta euro. Sedangkan Caldara direkrut dari Atalanta, namun yang bersangkutan belum bergabung ke markas Juventus. Pemain Timnas Italia U-21 itu dibiarkan bermain di Atalanta hingga musim 2016/2017 berakhir.

Setelah ini Juve tidak akan belanja pemain lagi. Artinya mereka sudah melupakan sosok Sead Kolasinac, bek Schake yang terus diperbincangkan dalam beberapa hari terakhir.

"Bagi kami, bursa transfer sudah ditutup. Kami tak melakukan apa-apa lagi," tegas Giuseppe Marotta selaku Manajer Umum Juventus.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7348 seconds (0.1#10.140)