The Special One Ingin Pertahankan Gelar di Kandang Sheffield United

Kamis, 09 Februari 2017 - 16:04 WIB
The Special One Ingin Pertahankan Gelar di Kandang Sheffield United
The Special One Ingin Pertahankan Gelar di Kandang Sheffield United
A A A
LONDON - Penampilan Kell Brook berikutnya sudah dipastikan laga mempertahankan sabuk juara dunia kelas welter versi IBF menghadapi penantang wajib, Errol Spence Jr. Promotor Brook, Eddie Hearn berharap duel tersebut bisa berlangsung di kota asal The Special One (julukan Brook) yakni Sheffield, Inggris.
Sebagaimana dilaporkan Sporting Life, kesepakatan laga Brook-Spence Jr kemungkinan besar akan rampung sebelum akhir pekan ini. Dan menurut Hearn, stadion kesebelasan Sheffield United, Bramall Lane bisa menjadi lokasi untuk menggelar kontes mempertahankan gelar tersebut.
"Kami sedang berbicara dengan Bramall Lane tentang hal itu, akhir Mei, tanggal 20 atau 27. Kami telah membicarakan tentang pertarungan untuk sementara di sana dan saya pikir ini masuk akal," ungkap Hearn seperti dilansir Sky Sports.
Walaupun Bramall Lane merupakan tempat yang cukup sempurna buat Brook, namun sang juara juga akan mempertimbangkan lokasi lain di Amerika Serikat, seperti New York dan Las Vegas. "Kedua negara masih memungkinkan," tegas Hearn.
"Kami senang dengan ide pementasannya di Inggris, tapi Juga Kell cukup menyukai gagasan pertempuran di Amerika juga. Dia mengalahkan Shawn Porter di sana, jadi jika duitnya jelas, saya tidak masalah untuk pergi ke Amerika, tetapi kemungkinan besar sepertinya Sheffield," jelas bos Matchroom Sports.
Pembicaraan kesepakatan pertarungan dengan kubu Spence Jr diharapkan Hearn bisa rampung sebelum akhir pekan ini, karena pertengahan minggu depan sudah masuk penawaran pertarungan (purse bids). "Purse bids Selasa depan, jadi kami benar-benar harus mendapatkan kesepakatan yang dilakukan, jika tidak, maka itu akan menjadi purse bids," tukasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6474 seconds (0.1#10.140)