Bradley: Spence Jr adalah Kuda Hitam di Kelas Welter

Sabtu, 11 Maret 2017 - 16:27 WIB
Bradley: Spence Jr adalah Kuda Hitam di Kelas Welter
Bradley: Spence Jr adalah Kuda Hitam di Kelas Welter
A A A
CALIFORNIA - Errol Spence Jr jadi kandidat kuat penantang Kell Brook dalam perebutan sabuk juara tinju kelas welter IBF. Mantan juara WBO, Timothy Bradley, Spence Jr punya niat terselubung untuk menghadapi The Special One.

Spence Jr jadi penantang wajib Brook untuk perebutan sabuk juara IBF. Memang keduanya belum sepakat, tapi duel ditaksir akan digelar pada tanggal 27 Mei atau 3 Juni 2017 di Sheffield, Inggris, yang notabenenya kandang Brook. (Baca Juga: Pemenang Brook vs Spence Jr Sulit Diprediksi )

Bradley yang juga berpeluang menghadapi Brook, mengatakan Spence Jr merupakan lawan yang sulit dikalahkan. Petarung berusia 27 tahun dinilai sebagai 'kuda hitam' di kelas welter.

"Errol Spence Jr berniat melakukan sesuatu kepadanya (Brook). Dia pasti akan terperangkap lagi. Errol Spence seperti kuda hitam. Dia seperti pasukan kegelapan di kelas welter," ungkap Bradley seperti dikutip boxingnews24, Sabtu (11/3/2017).

Sementara Brook dianggap bakal sulit menghadapi Spence lantaran baru bangkit dari kekalahan memalukan atas Gennady Golovkin. Tahun lalu, Brook dibikin menyerah di ronde kelima saat nekat melawan jawara tinju kelas menengah tersebut di O2 Arena, London. Kekalahan itu jadi yang pertama untuk Brook sepanjang karier profesionalnya.

"Sementara di lain sisi, Brook baru saja naik kelas dan sulit untuk kembali turun. Dia pria yang besar. Dia butuh waktu yang lama membuat beratnya sama,"

"Dia terpukul dan tersudut dalam pertarungan (melawan Golovkin) dan dia tidak bisa banyak memukul. Dia justru mendapat pukulan keras dan tulang orbitalnya rusak. Selanjutnya, dia akan menghadapi Errol Spence Jr yang bisa melancarkan pukulan cukup keras kepada tubuh dan kepala," tutupnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6398 seconds (0.1#10.140)
pixels