Sukses di Trofeo Purwokerto, Djadjang Puji Pemain Belakang

Minggu, 19 Maret 2017 - 18:21 WIB
Sukses di Trofeo Purwokerto, Djadjang Puji Pemain Belakang
Sukses di Trofeo Purwokerto, Djadjang Puji Pemain Belakang
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman senang menyaksikan progres timnya yang kian matang. Persib menjuarai turnamen segitiga berformat trofeo di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (18/3/2017).

Pada 45 menit pertama, Maung Bandung menang telak 4-0 atas tim Black Eagle Arfika yang diperkuat sejumlah bintang asal Afrika seperti Nyek Nyobe dan Herman Dzumafo. Empat gol Maung Bandung dikemas Atep, pemain belakang Supardi Nasir, dan Matsunaga Shohei (2 gol).

Namun, di 45 menit kedua, Persib hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Persibas Banyumas. Persib sempat kecolongan lebih dulu saat laga berjalan 10 menit. Namun, Maung Bandung membalas lewat Supardi. Hadil itu membuat Persib bertengger di puncak klasemen dengan empat poin. Persibas yang bermain 0-0 dengan Black Eagle Afrika di peringkat 2 dengan dua poin, dan Black Eagle Afrika juru kunci dengan satu poin.

Djadjang memuji penampilan Supardi yang mencetak dua gol dan tiga assist. Menurut Djadjang, bek kelahiran Bangka, Indonesia, 9 April 1983, itu merupakan man of the match di ajang tersebut. "Dia main bagus, mencetak dua gol dan tiga assist," kata Djadjang seperti dilansir laman resmi klub. "Overlapping-nya tepat, memberikan dukungan saat menyerang dan penyelesaian akhir yang baik."

Dipuji Djadjang, Supardi yang pernah menjuarai Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 bersama Srwijaya FC dan ISL 2014 bersma Persib mengatakan, "Ini tak lepas dari penampilan tim keseluruhan, serta kerja keras semua pemain. Tim masih kompak meski sempat libur. Ini harus disyukuri," kata Supardi.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7844 seconds (0.1#10.140)