Lupakan Crolla, Flanagan Diatur Hadapi Linares atau Lomachenko

Selasa, 28 Maret 2017 - 21:15 WIB
Lupakan Crolla, Flanagan Diatur Hadapi Linares atau Lomachenko
Lupakan Crolla, Flanagan Diatur Hadapi Linares atau Lomachenko
A A A
LONDON - Anthony Crolla gagal untuk kedua kalinya saat menggelar rematch melawan Jorge Linares, Minggu (26/3/2017). Hal itu membuat kesempatannya melawan pemilik sabuk WBO, Terry Flanagan, sirna seketika.

Dikutip ESPN, Selasa (28/3/2017), promotor merencanakan Flanagan menghadapi Linares atau Vasyl Lomachenko. Dengan demikian, duel sesama petinju Inggris batal terlaksana.

"Duel melawan Crolla cuma tinggal cerita sebab dia kalah mutlak dari Linares, menelan dua kekalahan, dan WBA juga tidak akan mengizinkannya menghadapi Linares," ungkap Warren.

"Eddie Hearn (promotor Crolla -red) mengatakan tiket pasti ludes terjual, tapi siapa yang mau datang setelah dia menelan kekalahan lagi?"

Pertarungan yang saya inginkan, jika bisa melewati Petrov, adalah Linares atau Lomachenko. Saya sudah bicara dengan De La Hoya (promotor Linares -red) sejak lama. Kemudian mungkin kami akan bicara dengan Garcia, tapi harus mengajukan tawaran yang besar. Flanagan tengah bimbang soal beberapa pertarungan ini," tutupnya.

Warren sudah mengajukan tawaran kepada Linares yang baru saja mempertahankan sabuk juara tinju kelas ringan WBA. Sementara dengan Lomachenko, promotor berusia 65 tahun itu sudah berbicara dengan bos Top Rank, Bob Arum.

Flanagan sendiri akan menggelar pertahanan gelar WBO kelas ringan untuk kelima kalinya dengan menghadapi petinju Rusia Petr Petrov di Manchester Arena, Inggris, 8 April mendatang. Di tanggal tersebut, Lomachenko juga akan melawan Jason Sosa di MGM National Harbor, Maryland, Amerika Serikat.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1405 seconds (0.1#10.140)