Markas Baru Carlos Tevez Dilalap Si Jago Merah

Selasa, 28 Maret 2017 - 20:02 WIB
Markas Baru Carlos Tevez Dilalap Si Jago Merah
Markas Baru Carlos Tevez Dilalap Si Jago Merah
A A A
SHANGHAI - Stadion milik klub Liga Super China, Shanghai Shenhua dilanda kebakaran hebat, Selasa (28/3/2017). Stadion bernama Hongkou merupakan markas Carlos Tevez dan sejumlah pemain bintang lain.

Menurut laporan media setempat, bagian Stadion Hongkou yang terbakar adalah atap dan dinding luar. Namun, saat berita ini diturunkan api sudah berhasil dipadamkan dari stadion berkapasitas 33 ribu orang tersebut.

Seorang saksi dikutip The Sun mengatakan bahwa penyebab kebakaran diduga berasal dari fasilitas panjat tebing yang berada di dalam bangunan utama stadion. Namun, belum ada keterangan resmi terkait penyebab kebakaran.

Akibat peristiwa tersebut, Shenhua kemungkinan bakal melakoni laga tandang di tempat lain. Adapun dua laga tandang terdekat bakal berlangsung saat lawatan Beijing Guoan dan Hebei China Fortune sebelum menjalani laga kandang menghadapi Changchun Yatai pada 16 April.

Shanghai Shenhua saat ini dilatih Gus Poyet. Tim yang finis di posisi keempat pada musim lalu, sukses mendatangkan Carlos Tevez dari Boca Juniors dengan kontrak yang dikabarkan bernilai 615 ribu Pound per pekan.

Selain Teves, sejumlah pemain bintang yang merumput di Shanghai Shenhua adalah Demba Ba, Obafemi Martins dan gelandang Kolombia, Fredy Guarin. (Baca juga: Resmi Jelajahi Shanghai, Carlos Tevez Ciptakan Sejarah )
Markas Baru Carlos Tevez Dilalap Si Jago Merah
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9078 seconds (0.1#10.140)