Karier Wenger Bersama Arsenal Jadi Bahan Lelucon April Mop

Sabtu, 01 April 2017 - 19:10 WIB
Karier Wenger Bersama...
Karier Wenger Bersama Arsenal Jadi Bahan Lelucon April Mop
A A A
LONDON - Kabar mengejutkan datang dari pelatih senior, Arsene Wenger. Manajer yang telah 20 tahun melatih Arsenal itu dikabarkan mundur dari jabatan di tengah desakan fans. Namun, kabar tersebut cuma bagian dari tradisi April Mop.

Express membuat laporan palsu memanfaatkan momen April Mop 2017. Mula-mula, media Inggris tersebut menggambarkan betapa Wenger mendapat desakan mundur dari fans Arsenal sendiri.

Wenger kemudian dikisahkan mengirim surat pengunduran diri kepada jajaran petinggi klub berjuluk Meriam London. Lantas, para pengambil kebijakan tersebut merestui kepergian pelatih berjuluk The Professor.

Wenger juga diceritakan langsung menjalin komunikasi dengan klub di Liga Super China. Tempat dimana sejumlah pemain bintang dan pelatih kawakan memutuskan berlabuh dengan iming-iming gaji tinggi.

Setelah mengajukan pengunduran diri, jabatan kepelatihan Arsenal dipegang Steve Bould. Dia akan memandu Meriam London tampil menghadapi Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris, 2 April 2017 mendatang.

"Ya, cerita kami memang bagian dari April Mop! seperti banyak dari Anda yang kecewa dengan Wenger, berharap dia meninggalkan Stadion Emirates akhir musim ini," tulis Express, Sabtu (1/4/2017).

Sekadar informasi, Wenger masih memiliki kontrak bersama Arsenal hingga akhir musim. Situs Transfermarkt menyebutkan kontrak Wenger akan berakhir pada 30 Juni 2017 jika tidak diperpanjang oleh klub.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1617 seconds (0.1#10.140)