Nuri Sahin Perpanjang Masa Bakti hingga 2019

Rabu, 26 April 2017 - 00:11 WIB
Nuri Sahin Perpanjang Masa Bakti hingga 2019
Nuri Sahin Perpanjang Masa Bakti hingga 2019
A A A
DORTMUND - Nuri Sahin memperpanjang masa baktinya dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga Juni 2019. Kabar ini cukup mengejutkan mengingat pemain berkebangsaan Turki hanya tampil sebanyak delapan penampilan di musim ini lantaran mengalami cedera.

Sekarang Sahin kembali dihantui masalah cedera setelah mengalami robek ligamen parsial di pergelangan kakinya sata Dortmund menang 3-2 atas Borussia Mönchengladbach pada akhir pekan kemarin. Meskipun begitu, cedera itu tidak seburuk yang ditakuti sebelumnya.

Kendati memiliki masalah kebugaran, Dortmund telah memilih untuk memperpanjang masa baktinya di Signal Iduna Park. "Semua orang tahu betapa nyamannya saya di Dortmund. baik di kota maupun di stadion ini dengan fans kami yang luar biasa," ungkap Sahin seperti dikutip dari Soccerway, Rabu (26/4/2017).

Sementara itu, Direktur Olahraga Dortmund Michael Zorc menyoroti pentingnya Sahin pada skuat Thomas Tuchel. "Meskipun Nuri telah mengalami nasib buruk dengan cedera dalam beberapa tahun terakhir, dia masih berulang kali menunjukkan bahwa dia bisa kembali dan memenuhi peran yang sangat penting dalam tim muda kami," beber Zorc.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7717 seconds (0.1#10.140)