Chavez: Dinasti Chavez Masih Lebih Baik

Minggu, 30 April 2017 - 21:12 WIB
Chavez: Dinasti Chavez Masih Lebih Baik
Chavez: Dinasti Chavez Masih Lebih Baik
A A A
CHIHUAHUA - Dinasti Julio Cesar Chavez untuk saat ini masih larut dalam euforia, menyusul kemenangan salah satu anggota keluarganya, Omar "El Businessman" Chavez atas keluarga Alvarez, Roman "Inocente" Alvarez dalam pertarungan ulang di Chihuahua, Meksiko pada Minggu (30/4) WIB.

Alvarez, yang mencetak kemenangan angka mutlak di pertemuan pertama pada September 2014, berhasil dikejutkan oleh Omar Chavez. Saat ronde kedua sudah berjalan dua menit dan lima detik, Chavez dinyatakan menang TKO oleh wasit Ricardo Monjares.

(Baca juga: Chavez Sukses Hentikan Alvarez di Ronde Kedua )

Namun, "perseteruan" Chavez vs Alvarez masih belum berakhir, karena terdapat satu laga "final" pada minggu depan, ketika bintang tinju mereka, Saul "Canelo" Alvarez akan berhadapan dengan Julio Cesar Chavez Jr di T-Mobile Arena di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

"Dinasti Chavez lebih baik dan saya tahu saya akan menjatuhkannya. Kakak saya, Julio akan melanjutkannya minggu depan melawan 'Canelo'. Semua penghormatan saya terhadap Ramon," tukas Omar Chavez yang masih digelayuti euforia, seperti melansir Boxing Scene.

Kemenangan yang diraih Omar Chavez ini meningkatkan rekornya menjadi 36-3-1, 24KO. Sedangkan, Alvarez membukukan 24-6-2, 16KO. Dengan kemenangan ini, apakah nantinya akan menjadi pertanda Canelo bakal ditaklukkan Cesar Chavez Jr? Atau justru sebaliknya? Kita nantikan jawabannya pada pekan depan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9896 seconds (0.1#10.140)