Gavin Pertaruhkan Karier di Laga versus Garrido

Sabtu, 13 Mei 2017 - 15:23 WIB
Gavin Pertaruhkan Karier di Laga versus Garrido
Gavin Pertaruhkan Karier di Laga versus Garrido
A A A
BIRMINGHAM - Mantan penantang gelar dunia kelas welter versi IBF, Frankie Gavin berada dalam kesempatan terakhirnya untuk membawa karier tinjunya ke tingkat yang lebih atas. Petinju kidal asal Birmingham, Inggris itu akan berlaga di rumahnya sendiri ketika melawan Renald Garrido dari Prancis, Minggu (14/5) WIB.

Usai menderita kekalahan TKO saat menantang juara IBF, Kell Brook pada Mei 2015, Gavin sempat menorehkan kemenangan TKO kala menjajal Ivica Gogosevic, Juli 2016. Sayangnya, petinju 31 tahun itu di-TKO lagi kala bertarung memperebutkan sabuk WBC International yang lowong kontra petinju senegaranya, sam Eggington.

Masuk ke dalam ring lagi dengan menghadapi Garrido (18-14, 3KO), Gavin sangat menyadari jika kariernya benar-benar sedang dipertaruhkan. "Saya menuju ke kesempatan terakhir yang sebenarnya," tandas Gavin, sebagaimana mengutip laman olahraga Inggris, Sky Sports.

"Saya berada di gym dengan banyak petinju dan itu bagus untuk saya, ini membuat saya tetap berada di atas kaki saya dan lapar. Saya ingin pertarungan besar berikutnya jadi saya butuh performa bagus pada hari Sabtu (Minggu WIB) untuk membuktikan bahwa saya masih bisa memenangkan gelar besar," tuturnya.

"Garrido adalah ujian bagus untuk saya, dia selalu menang dan dia berbahaya, jadi saya harus waspada," pungkas petinju dengan rekor 23 kemenangan (14KO) dan tiga kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8649 seconds (0.1#10.140)