Persib Bandung Harus Antisipasi Serangan Balik Bali United

Selasa, 30 Mei 2017 - 17:45 WIB
Persib Bandung Harus Antisipasi Serangan Balik Bali United
Persib Bandung Harus Antisipasi Serangan Balik Bali United
A A A
BANDUNG - Gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrulloh ingin rekan-rekannya waspada saat menyambangi Bali United pada lanjutan Liga 1 2017. Maung Bandung jangan sampai termakan serangan balik Serdadu Tridatu di stadion Kapten I Wayan Dipta.

Gian Zola menilai counter attack Bali United tidak bisa dianggap remeh. Menurutnya skema serangan balik itu yang membuat Timnas Indonesia U-22 yang dibelanya menelan kekalahan saat beruji coba Jumat (26/5/2017).

Keampuhan serangan balik Bali United juga pernah dirasakan Persib saat kalah 1-2 pada laga persahabatan. Kisah di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tepat sebelum memulai Liga 1 2017 itu harus jadi bahan pelajaran.

Gian Zola mengatakan perlu upaya ekstra keras agar Persib bisa menangani serangan balik Bali United. Sebab, beberapa pemain tuan rumah memiliki kecepatan dalam berlari seperti Irfan Bachdim, Yabes Roni dan Miftahul Hamdi.

"Ya. Bali (United) sama saja seperti waktu pra-musim. Mereka main cepat melalui serangan balik. Jadi harus kami waspadai itu," ujar Gian Zola.

Namun, kekhawatiran Gian Zola sedikit terobati lantaran pelatih Persib, Djadjang “Djanur” Nurdjaman sudah mengantongi cara permainan yang akan ditunjukkan lawannya itu. Artinya, Atep Rizal dkk sudah siap bertanding.

Gian Zola berharap kemenangan bisa didapatkan Persib. Soalnya angka penuh tidak hanya mengubah posisi klasemen sementara Liga 1 2017, juga membuat tren positif Persib belum terkalahkan di tujuh laga bisa terus terjaga.

"Dan, laga nanti akan menjadi pertama kali bagi saya bersama tim senior bermain di Bali. Dulu sama Persib U-21 di ISC, kemarin sama timnas dan sekarang sama senior. Mudah-mudahan diberikan kemenangan," tutup Gian Zola.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8961 seconds (0.1#10.140)