Mantan Pelatih Leverkusen Terdampar di China

Sabtu, 10 Juni 2017 - 12:08 WIB
Mantan Pelatih Leverkusen Terdampar di China
Mantan Pelatih Leverkusen Terdampar di China
A A A
BEIJING - Mantan pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt menyeberang hingga ke Asia untuk menduduki kursi pelatih kepala yang baru klub Liga Super China, Beijing Guoan. Pelatih berkebangsaan Jerman itu ditendang dari posisinya di Leverkusen pada Maret lalu atau setelah tiga tahun bertugas.

Beijing Guoan, Sabtu (10/6) , telah mengumumkan bahwa Schmidt akan mulai bekerja pada 1 Juli, setelah menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun. Di Guoan, pelatih berusia 50 tahun itu akan menggantikan posisi pelatih Spanyol, Jose Gonzalez.

Hasil buruk yang ditorehkan Guoan dalam beberapa pertandingan terakhir, yang membuat mereka terdampar di posisi ketujuh klasemen dan tertinggal 16 poin dari Guangzhou Evergrande Taobao, membuat Gonzalez harus angkat kaki dari The Imperial Guards.

"Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa Roger Schmidt telah ditunjuk sebagai pelatih kepala tim utama," tulis Guoan dalam sebuah pernyataan yang dikutip Soccer Way, Sabtu.

"Kami yakin bahwa Schmidt akan memberi dorongan baru ke Beijing Guoan dan akan memimpin tim kami mencapai ketinggian baru."

Guoan juga memiliki sejumah legiun asing di dalam skuatnya, seperti pemain internasional Brasil, Renato Augusto; striker Turki, Burak Yilmaz; dan striker berkebangsaan Spanyol, Jonathan Soriano.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4954 seconds (0.1#10.140)